Jisoo BLACKPINK Donasikan Seluruh Keuntungan YouTube Pribadi ke Badan Amal

Jumat, 15 Maret 2024 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jisoo Blackpink Donasikan Seluruh Keuntungan Youtube Pribadi Ke Badan Amal

Jisoo. (Instagram.com/sooyaaa__)

Ladiestory.id - Jisoo BLACKPINK kerap kali menjadi sorotan karena visual-nya yang sangat cantik dan menawan. Namun, tidak hanya itu, member tertua dalam girl group BLACKPINK ini juga kerap kali menjadi sorotan karena kebaikan hatinya.

Artis cantik bernama asli Kim Jisoo dikabarkan menepati janjinya dengan mendonasikan semua keuntungan saluran YouTube pribadinya untuk badan amal anak-anak.

Mengutip dari AllKpop, menurut sebuah laporan pada 12 Maret 2024, pelantun lagu bertajuk ‘Flower’ itu menyumbangkan semua keuntungan dari saluran YouTube-nya ke Save the Children, sebuah organisasi non-pemerintah internasional, bertujuan untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di seluruh dunia.

Jisoo. (Instagram.com/sooyaaa__)

Sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk menciptakan hutan bakau di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam. Ini merupakan salah satu upaya pemulihan bakau untuk melindungi tanah pesisir bakau.

Donasi yang dilakukan Jisoo BLACKPINK saat ini merupakan upaya dirinya dalam menepati janji saat membuka saluran YouTube pribadinya yakni 행복지수 103% atau Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%.

Pada video YouTube pertama yang berisi vlog di London, Jisoo menuliskan bahwa keuntungan pada akun YouTube tersebut akan disumbangkan pada yang membutuhkan.

“Semua keuntungan dari 행복지수 103% akan disumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. Saya harap indeks kebahagian semua orang naik lebih tinggi,” tulis Jisoo dalam keterangan video pertamanya, dikutip pada Kamis (14/3/2024).

Jisoo. (Youtube.com/행복지수 103%)

Kini, setelah membuka saluran YouTube pribadinya pada bulan Januari 2023, Jisoo telah mengumpulkan 4,99 juta subscriber. Pelantun lagu Flower ini telah mengunggah sebanyak 11 video di saluran YouTube miliknya. Adapun jumlah penontonnya sampai jutaan.