Jisung NCT Resmi Ganti Ponsel, Fans Nantikan Selfie High Quality

Kamis, 24 November 2022 | 15:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Jisung Nct Resmi Ganti Ponsel, Fans Nantikan Selfie High Quality

Jisung NCT. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu idol Korea yang dikenal sebagai sosok charming dan menggemaskan, yakni Jisung NCT, sempat menjadi trending topik di media sosial. Sebab, dirinya diketahui telah berdamai dengan dirinya sendiri dalam hal membeli ponsel baru.

Setelah empat tahun lamanya, Jisung NCT yang sebelumnya tidak ingin mengikuti pekembangan teknologi pun akhirnya mengganti ponsel jadulnya. Tentunya hal ini sukses membuat para penggemar NCT DREAM bahagia. Sebelumnya, Jisung mengaku enggan mengganti iPhone 8 plus miliknya ke model baru, lantaran seri ponsel yang saat ini tidak memiliki home button.

Jisung NCT. (soompi.com)

Namun, seiring berjalannya waktu iPhone milik Jisung ini telah dianggap ketinggalan zaman dan usang. Sebab, iPhone terus merilis versi terbarunya, baik secara fisik maupun software.

Sehingga, mau tak mau Jisung memutuskan untuk mengganti ponselnya ke seri iPhone 14 Pro. Hal ini pun diketahui berdasarkan pesan DearU milik Jisung NCT. 

“Apakah mengirimkan Bubble dari iPhone 14 Pro sedikit berbeda?” tulis Jisung dengan emoji tertawa, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022).

“Aku menggantinya setelah 4 tahun. Aku memakai 8+ sudah sangat lama,” tambahnya.

Jisung NCT pun kini mengaku tengah melakukan berbagai adaptasi dengan ponsel barunya. Ia berjanji kepada para penggemarnya yang biasa disebut NCTzen untuk  memberikan foto selfie terbaik.

“Mulai besok, aku akan mengambil  selfie dengan kualitas yang tinggi. Selamat tinggal 8+, ini terasa aneh,” sambungnya.

Penggemar yang mengetahui kabar baik ini pun langsun membanjiri Jisung dengan berbagai ucapan selamat. NCTzen sendiri merasa ikut bahagia melihat Jisung move on dari ponsel judulnya.

Jisung NCT. (Special)

Jisung sendiri dikenal sebagai anggota termuda dari boyband NCT. NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology yang terbagi menjadi beberapa sub unit, yakni NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan Way V.

Jisung merupakan salah satu member dari NCT Dream yang memiliki posisi sebagai penari, utama, rapper, dan maknae (personel termuda). Keahliannya dalam menari membuat ia didapuk menjadi main dancer di NCT Dream.

Idol kelahiran Februari 2002 ini menempuh pendidikan di Mia Elementary School dan tinggal di Busan, Korea Selatan selama kurang lebih empat tahun. Sebelum debut bersama NCT, Jisung sempat tampil dalam video musik TVXQ, yang berjudul "Champagne".

Ia pun sempat berpartisipasi dalam acara Disney Channel Korea "The Mickey House Club" sebagai Mouseketeer. Dirinya kemudian debut bersama NCT Dream pada 25 Agustus 2016.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi dan menari yang baik, Jisung juga dikenal punya kemampuan akting yang mumpuni. Ia berpartisipasi dalam beberapa film, seperti "Go, Stop, Murder" (2013) dan "Boys, Be Curious" (2012).

Tak hanya itu, Jisung juga memiliki kredit penulisan lagu di beberapa karya NCT Dream, seperti "Rainbow" (2021), "Best Friend" (2019) hingga "Dear Dream" (2018). Diketahui, member NCT satu ini juga tengah melakukan penulisan novel.

s