John Legend Akui Bukan Pasangan yang Baik untuk Chrissy Teigen

Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

John Legend Akui Bukan Pasangan Yang Baik Untuk Chrissy Teigen

Chrissy Teigen dan John Legend. (Special)

Ladiestory.id - John Legend merenungkan hari-hari awal percintaannya dengan sang istri, Chrissy Teigen. Pasangan Hollywood tersebut pertama kali bertemu di sebuah video musik yang dibuat pada 2006 dan langsung cocok.

Meskipun ingin membuat proses mengalir tak terburu-buru, namun romansa mereka dengan cepat memanas dan keduanya kemudian mengikat hubungan pada  2013.

Saat berbicara pada episode terbaru podcast On Purpose with Jay Shetty yang diterbitkan pada Senin (17/10/2022), penyanyi "All of Me" itu mengakui bahwa dia tidak berkomitmen pada awal hubungannya dengan Teigen.

Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend. (Instagram.com/chrissyteigen)

"Saya pikir saya lebih egois saat itu," jelasnya.

"Saya bukan pasangan yang baik di awal hubungan kami. Meskipun saya sangat menyukainya dan sangat bersemangat untuk bersamanya. Saya masih egois. Saya berusia pertengahan 20-an, masih belum siap untuk sepenuhnya menjadi pasangan," sambungnya sebagaimana yang dilansir dari People.

Seiring berjalannya waktu, John Legend mengatakan ia sadar bahwa perlu berubah untuk memperjuangkan hubungan dengan orang yang dia cintai.

"Ketika Anda berhenti menjadi begitu egois, ketika Anda memikirkan tidak hanya kegembiraan yang Anda dapatkan dari suatu situasi dan kesenangan yang Anda dapatkan darinya, tetapi juga memikirkan tanggung jawab Anda dan komitmen Anda dalam situasi itu. Anda baru saja tumbuh, dan Anda dewasa," dia berkata.

"Sebagian dari itu hanya masalah waktu. Anda perlu waktu untuk menjadi orang yang Anda inginkan," sambungnya.

Cinta mereka yang terus tumbuh satu sama lain juga menginspirasinya untuk meluncurkan lagu "I Don't Love You Like I Used To."

Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat pertama kali bertemu, keduanya sangat tertarik satu sama lain, chemistry mereka begitu hebat, tapi tingkat ketertarikan itu lebih seperti kegilaan di awal hubungan.

"Dan cinta ketika ia mampu bertahan dalam ujian waktu, itu harus lebih dalam dan lebih nyata dari itu. Kita sudah cukup melalui bersama di mana itu benar-benar membentengi kita dan membuat kita lebih kuat. Ujian itu telah membuat kita tumbuh bersama dan menyadari hal-hal tentang satu sama lain yang tidak kita ketahui," tutupnya.