Jordi Onsu Ditagih Lewat Medsos Lantaran Belum Bayar Gaji Pegawai Geprek Bensu

Minggu, 27 November 2022 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jordi Onsu Ditagih Lewat Medsos Lantaran Belum Bayar Gaji Pegawai Geprek Bensu

Jordi Onsru Diduga Belum Bayar Gaji Karyawan. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Jordi Onsu menjadi pembicaraan di kalangan warganet lantaran video TikTok yang viral membawa nama Geprek Bensu, salah satu usaha keluarga The Onsu.

Diduga belum bayar gaji karyawan Geprek Bensu, media sosial Jordi Onsu diserang para karyawan. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan video di TikTok di akun @shdaaldlla, pada Jumat (24/11/2022). Isi unggahan tersebut menunjukkan pesan DM-nya dengan Jordi Onsu yang menanyakan perihal gaji yang belum juga dibayarkan.

Karyawan menagih langsung kepada Jordi Onsu, selaku bos dari Geprek Bensu, atas hak yang belum didapatkannya itu. 

“Gaji saya kapan turun?” tulisnya pada DM Instagram Jordi Onsu.

Tak hanya itu, dalam video juga terlihat percakapan antar karyawan yang menanyakan hal serupa. Terdapat pernyataan bahwa para karyawan akan melakukan aksi demo menggunakan spanduk apabila gaji mereka masih belum juga dibayarkan.

“Mba, gaji belum turun ya?” tanya salah satu karyawan Geprek Bensu kepada sesama karyawan lain.

“Belum, pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk,” balasnya.

Dilansir berbagai sumber, permasalahan ini timbul akibat HRD yang mengundurkan diri dari Geprek Bensu. Mundurnya HRD tersebut mengakibatkan terlambatnya pembayaran gaji karyawan outlet rumah makan ayam tersebut.

Jordi Onsu pun sudah melakukan klarifikasi perihal permasalahan ini. Jordi pun mengatakan bahwa video TikTok tersebut sudah tidak dapat dilihat lagi karena sudah dihapus oleh pengunggah.

Jordi Onsru Diduga Belum Bayar Gaji Karyawan. (Spesial)

"Menanggapi video tersebut. Jawabannya tidak dibenarkan, apalagi dia bilang tolong belum membayarkan gaji, itu tidak dibenarkan. Videonya juga sudah dihapus (dari si pengunggah), dan ternyata datangnya juga bukan dari staf kita, (dia) sudah jadi mantan karyawan," jelas Jordi.