Judika Bakal Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Westlife

Jumat, 13 Januari 2023 | 14:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Judika Bakal Jadi Penyanyi Pembuka Di Konser Westlife

Judika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Westlife. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Judika, diketahui akan menjadi penyanyi pembuka pada konser Westlife dengan tajuk “Westlife The Wild Dreams Tour”. Konser tersebut akan digelar pada Kamis (9/2/2023) mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. 

Konser "The Wild Dream Tour" Westlife. (Special)

Pemilik nama lengkap Judika Nalom Abadi Sitohang itu mengaku bangga bisa menjadi pembuka dalam konser Westlife. Sebab, diketahui Judika juga merupakan penggemar dari boyband asal Irlandia tersebut.

“Sangat exited, bangga, senang. Westlife ini salah satu inspirasi saya bermusik,” kata Judika dalam acara jumpa paers di Pullman Hotel Jakarta Central Park, Jakarta Barat, pada Kamis (12/1/2023).

Suami Duma Riris itu mengaku sering membawakan lagu-lagu dari Westlife ketika ia masih memiliki sebuah grup vokal yang bernama Antero Boys. 

“Biasanya aku ambil part Shane atau Mark, karena aku suka (nada) yang tinggi-tinggi,” ujar Judika.

Judika Jadi Penyanyi Pembuka di Konser Westlife. (Special)

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 1978 itu mengatakan bahwa dirinya tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Westlife. Menurutnya, Westlife memiliki lagu yang sangat bagus. Tak jarang pula, Judika membawakan lagu-lagu Westlife ketika ia sedang karaoke, seperti halnya lagu yang berjudul “Flying Without Wings” dan “Beautiful In White”.

“Lagunya simpel, tapi nusuk. Sekarang, menjadi bagian dari konser mereka, ya pasti banga, senang,” ujar Judika.

Judika masih enggan mengungkapkan berapa jumlah lagu yang akan ia bawakan dalam acara tersebut. Namun, diketahui akan ada kemungkinan bagi Judika untuk berduet dengan Westlife pada konser tersebut.

“(Duet) Ini memang sempat diobrolin juga tapi karena masalah teknis, jadi nanti promotor yang atur. Keinginan keduanya ada, nanti kita lihat saja dari bagian dari surprise,” jelasnya.

Sebagai informasi, Westlife akan menghibur penggemarnya di tiga kota di Indonesia, yakni Tangerang pada Kamis (9/2/2023), Jakarta pada Sabtu (11/2/2023), dan Bandung pada Minggu (12/2/2023).