Jungkook BTS Masuk Pasar di Qatar dalam Video Klip "Dreamers"

Kamis, 24 November 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jungkook Bts Masuk Pasar Di Qatar Dalam Video Klip "Dreamers"

Jungkook BTS di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Ladiestory.id - Video Klip “Dreamers” yang dibawakan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al-Kubaisi akhirnya resmi di rilis. Melalui kanal YouTube resminya, Federation Internationale de Football Association (FIFA) resmi merilis lagu yang menjadi soundtrack "Piala Dunia 2022" Qatar tersebut.

Sebelumnya, Jungkook BTS telah dipilih sebagai penyanyi yang akan membawakan soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar. Ia ditunjuk oleh Team Century, brand ambassador Hyundai Motor Company.

Jaehoon Chang, CEO Hyundai Motor Company sengaja memilih Jungkook BTS karena saat ini boy group tersebut sedang naik daun dan sangat berpengaruh secara global. Sementara penyanyi asal Qatar, Fahad Al Kubaisi merupakan penyanyi Qatar yang juga sudah mendunia.

Lagu berjudul “Dreamers” tersebut telah berhasil mengguncang panggung pembukaan "Piala Dunia 2022" Qatar yang telah digelar pada Minggu (20/11/2022) lalu. Lagu tersebut juga resmi dirilis pada hari pembukaan Piala Dunia, hanya saja waktu perilisannya berjarak beberapa jam sebelum acara pembukaan digelar.

Video klip tersebut resmi dirilis FIFA pada Selasa (22/11/2022) lalu. Dalam video klip tersebut terlihat keceriaan di Qatar dalam menyambut ajang sepak bola paling bergengsi ini. 

Jungkook BTS di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Video klip dibuka dengan Jungkook BTS yang berjalan membelah lorong megah dengan warna emas, dilanjutkan dengan keceriaan yang ditunjukkan oleh anak-anak Qatar yang sedang bermain bola di pantai.

Jungkook BTS di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Video terlihat semakin meriah saat Jungkook memasuki pasar di Qatar. Ia disambut oleh penari latar dari berbagai negara dan menari bersama. Sementara rekan duetnya, Fahad Al Kubaisi terlihat bernyanyi di kapal dan di halaman yang terlihat seperti masjid.

Fahad Al Kubaisi di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Berbagai bendera dari berbagai negara yang menjadi peserta Piala Dunia pun tak lupa ikut ditampilkan dalam video klip tersebut. Menariknya, dalam video klip tersebut dimunculkan sebuah keajaiban. Di mana terdapat ikan paus yang melayang di udara.

Ikan Paus di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

 Video klip ditutup dengan tulisan Dreames yang berlatarkan Jungkook. 

Jungkook BTS di Video Klip Dreamers. (youtube.com/@FIFA)

Hingga saat ini (24/11/2022) video klip tersebut telah ditonton oleh lebih dari 16 juta orang, serta mendapat 2,4 juta likes dan lebih dari 139 ribu komentar.