K-Popers, Perhiasan Unik Ini Wajib Jadi Koleksimu

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

K-Popers, Perhiasan Unik Ini Wajib Jadi Koleksimu

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Demam Korea menyebar tak hanya pada industri musik saja, namun juga fashion. Apakah kamu salah satu pecinta Korea? Nah, untuk menyempurnakan penampilan berbusana, daily wear jewellery bertema Korea wajib dimiliki K-Popers.

Untuk menunjang penampilanmu, Frank & co. baru saja meluncurkan koleksi perhiasan model terbaru bernuansa Korea, yaitu Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. New jewellery collection ini terinspirasi dari 7 karakter BTS TinyTAN, yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Memiliki value yang sejalan dengan TinyTAN, Frank & co. membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination. Fashion jewellery Frank & co.’s TinyTAN Special Collection cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari tanpa batasan usia. 

Koleksi ini hadir dalam bentuk necklace dan bracelet, yang dibuat dari kombinasi dua chain atau rantai yang berbeda. New jewellery collection ini unik sebab menggabungkan paper clip chain dan cable chain.

Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari empat items, yakni 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas. Dengan total 28 pieces, perhiasan model terbaru ini dibuat dari emas 18 karat bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia). 

Detail dari fashion jewellery ini digrafir dengan mesin CNC, sehingga menghasilkan grafir yang precise. Selain itu, Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menggunakan mirror finish, yang membuat pantulan emas sangat mengilap.

Nah, berikut Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk dikenakan sehari-hari dan patut menjadi koleksimu.

Kalung Berlian

Kalung berlian (Jung Kook) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Sama seperti jenisnya, pada kalung ini disematkan batu berlian yang cantik dan memukau. Menggunakan kombinasi paper clip chain dan cable chain, kalung ini memiliki model layaknya layer atau ditumpuk.

Nama anggota BTS dari koleksi yang kamu pilih terpasang pada bagian atas perhiasan berlian wanita ini. Sedangkan, bagian bawahnya menunjukkan wajah karakter BTS TinyTAN beserta sebuah berlian F-VVS 0,055 carat.

Gelang Berlian

Gelang berlian (V) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Gelang berlian memiliki model yang serupa dengan item kalungnya, yakni desain seperti layer yang dibuat dari kombinasi paper clip chain dan cable chain. Item ini menampilkan karakter BTS TinyTAN dan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Kalung Emas

Kalung emas (Jimin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Selain produk berlian, perhiasan emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga memiliki desain yang tak kalah menarik. Kombinasi paper clip chain dan cable chain membuat rantai pada sisi kiri dan kanan berbeda. Daily wear jewellery ini menampilkan dan karakter BTS TinyTAN. 

Gelang Emas

Gelang emas (j-hope) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Gelang emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection hadir dengan tampilan yang mirip dengan kalungnya, yakni penggunaan paper clip chain dan cable chain pada sisi yang berbeda. 

Dibuat dengan emas 18 karat bersertifikasi SNI, perhiasan model terbaru ini menampilkan ikon karakter spesifik, serta karakter BTS TinyTAN.

Untuk melihat seluruh koleksi, kunjungi website Frank & co. atau akun Instagram resmi @franknco_id. [brandtorial]