Kabar Bahagia, Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua

Rabu, 16 Maret 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Bahagia, Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua

Aktris Hwang Jung Eum. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tampaknya tengah dirasakan oleh aktris Korea Selatan, Hwang Jung Eum, sedang mengandung, pada Rabu (16/3/2022) dirinya dikabarkan telah melahirkan anak keduanya. Anak keduanya tersebut lahir dengan selamat dengan jenis kelamin laki-laki. 

Kabar bahagia ini dibagikan oleh C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Menurut pernyataan agensi, saat ini kondisi Hwang Jung Eum maupun anaknya dikabarkan dalam keadaan yang sehat.

Vakum sebagai artis dari kegiatan dunia hiburan, agensi meminta dukungan agar sang aktris dapat segera kembali menyapa para penggemar di lain waktu.

"Tolong beri dukungan untuk aktris Hwang Jung Eum yang telah menyambut anggota keluarga baru, dan dia akan kembali menyapa kalian di masa depan dengan proyek akting yang hebat," ungkap pihak agensi.

Sebagai informasi, Hwang Jung Eum diketahui menikah dengan pengusaha dan mantan pegolf profesional Lee Young Don pada 2016. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai putra pertama yang lahir pada Agustus 2017.

Namun, hubungan Hwang Jung Eum dan sang suami sempat dikabarkan tak berjalan mulus, pada September 2020, sang artis diketahui sempat mengajukan gugatan cerai. Masih berjodoh, keduanya pun akhirnya kembali rujuk usai melakukan mediasi.

Tak lama setelah kabar perceraiannya, Hwang Jung Eum mengumumkan kehamilan yang kedua dan tepat hari ini, pasangan tersebut pun akhirnya kembali menambah anggota keluarga baru dengan kelahiran putra keduanya.

Selamat Hwang Jung Eum!