Kabar Baik untuk Pecinta Drakor, Kim Bum Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta!

Sabtu, 8 Juli 2023 | 10:14:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Baik Untuk Pecinta Drakor, Kim Bum Bakal Gelar Fan Meeting Di Jakarta!

Kim Bum. (Instagram/k.kboem)

Ladiestory.id - Pecinta Drama Korea (Drakor) khususnya penggemar aktor Kim Bum tengah berbahagia lantaran sang idola bakal segera menggelar fan meeting dan Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi.

Informasi tersebut diketahui dari akun Instagram agensi Kim Bum, King Kong by Starship Entertainment yang baru saja memberikan pengumuman tur fan meeting se-Asia bertajuk 'Between U and Me'. Cakupan negaranya mulai dari Jepang, Indonesia, Filipina dan mengakhiri di Korea Selatan.

"Kim Bum Asia Fan Meeting," demikian keterangan dari agensi Kim Bum di Instagram, yang dilansir pada Sabtu (8/7/2023).

Kim Bum Fan Meeting. (Instagram/kkbyss)

Secara detail, fan meeting Kim Bum akan dilaksanakan pertama kali di Tokyo, Jepang pada 25 Agustus 2023. Aktor yang berperan dalam drama Tale of the Nine Tailed ini selanjutnya akan menyambangi Jakarta pada 3 September 2023.

Perjalanan tur Asia fan meeting Kim Bum berlanjut ke Bangkok, Thailand pada 16 September 2023. Masih di bulan yang sama, aktor 34 tahun ini juga akan datang ke Filipina dengan dua kota sekaligus yakni Manila (22 September) dan Cebu (23 September 2023).

Kim Bum kemudian mengakhiri tur ke berbagai negara di Seoul, Korea Selatan. Acara ini akan digelar pada 9 Oktober 2023.

Sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga tiket dan detail di mana fan meeting Kim Bum di Jakarta dilaksanakan.

Kedatangan Kim Bum untuk menggelar fan meeting menambang panjang daftar nama aktor Korea Selatan yang menyambangi Indonesia untuk menyapa penggemar setelah sebelumnya ada Kim Seon-Ho, Lee Seung-Gi, dan banyak lainnya.

Sebagai informasi, Kim Bum mengawali kariernya dengan debut dalam sinema komedi berjudul 'High Kick' pada tahun 2006.

Nama Kim Bum mulai melejit usai dirinya ikut berperan dalam drama bertajuk ‘Boyr Over Flowers’ yang juga diperankan oleh Lee Min-Ho pada tahun 2008.

Tidak hanya series, Kim Bum juga terlibat di sejumlah film. Tidak kurang dari 9 judul film dimainkan oleh aktor yang juga menjadi salah satu Duta di UNICEF ini yang diantaranya adalah Death Bell (2008), Fly High (2009), dan Detective K: Secret of the Living Dead (2012).