Kabar Duka, Fadlan Muhammad dan Lyra Virna Kehilangan Calon Anak Kedua

Minggu, 9 Oktober 2022 | 20:54:00

Kabar Duka, Fadlan Muhammad Dan Lyra Virna Kehilangan Calon Anak Kedua

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna

Ladiestory.id - Perasaan duka tengah dirasakan pasangan selebritis Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. Pasalnya, presenter 41 tahun itu baru saja mengalami keguguran saat kandungannya memasuki usia 7 minggu.

Lyra Virna menyampaikan kabar ini melalui Instagram pribadinya. Istri Fadlan Muhammad itu mengungkap kesedihannya usai kehilangan calon buah hati. Dia menuliskan pesan haru untuk anaknya yang telah tiada. Seraya mengenang momen kehamilannya dulu, ia mengaku bahagia ketika menyadari kehadiran sang anak. 

"Waktu pertama tau kamu ada di perut umi, satu yang umi bisikin: yang kuat ya sayang. Qadarullah Allah punya kehendak lain," tulis Lyra Virna di akun Instagram, Sabtu, (8/10/2022).

Lyra Virna. (Instagram.com/lyravirna)

Lyra meminta maaf kepada janinnya karena merasa gagal dalam menjaga kehamilan. Meski hanya 7 minggu bersama sang anak, ia mengaku sudah bahagia. Dia pun percaya dengan takdir Tuhan yang telah digariskan kepadanya.

"Maafin umi nggak bisa jagain kamu ya, tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia, dan percaya dengan keajaiban Allah sekali lagi," kata mantan model tersebut.

"Kamu tetap anak umi meskipun ada yang bilang umur segitu belum ada nyawa, umur segitu bukan janin hidup, umur segitu belum layak diperlakukan seperti anak, umur segitu nggak perlu bahagia dan terlalu excited dulu," sambungnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada anaknya lantaran sudah pernah memberinya kebahagiaan. Bahkan, Lyra juga menjelaskan bagaimana besarnya antusias anak-anaknya yang lain. 

"Makasih ya sayang udah bikin umi senang walau sebentar, udah bikin kakak-kakak senang dan sibuk tebak-tebakan kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu, udah bikin aunty dan uncle girang karena bakal dapat keponakan baru, they can't wait," papar Lyra Virna.

Terakhir, Lyra Virna meminta maaf kepada jabang bayi yang telah pergi meninggalkan ia dan suami. Lyra menganggap sang anak sudah berjuang selama ini. 

"Kamu anak umi sama seperti yang lain. Maafin umi ya, nak. Umi yakin kamu udah berjuang. Mungkin seharusnya umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu. 7.10.2022," tutupnya.