Kabar Duka, Ibunda Jonas Rivano Meninggal Dunia: Sampai Bertemu Kembali Ma

Sabtu, 8 Juli 2023 | 11:08:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Duka, Ibunda Jonas Rivano Meninggal Dunia: Sampai Bertemu Kembali Ma

Jonas Rivanno dan mendiang ibunda. (Instagram/jonas.rivanno)

Ladiestory.id - Kabar duka kembali menyelimuti pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Setelah selang beberapa bulan berlalu kepergian ayahanda Asmirandah, keduanya lagi-lagi harus menghadapi kehilangan orang tersayang kembali yakni ibunda dari Jonas Rivanno.

Ibunda dari Jonas yang bernama Leony Pattipeilohy dikabarkan meninggal dunia, kabar itu disampaikan oleh Jonas Rivanno lewat unggahan Instagramnya pada Jumat (7/7/2023).

Dalam unggahannya, ayah satu anak itu memperlihatkan foto masa kecil Jonas bersama sang ibu. Bersama foto nostalgia tersebut, suami Asmirandah itu juga menuliskan pesan kehilangannya yang mendalam karena ditinggal ibunda.

"Part of me went with you when God took you home, but i know. I have an angel watching over me now, She is my first love She is my Mama. Till we meet again ma," tulis Jonas Rivanno dalam kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Sabtu (8/7/2023).

Unggahan Jonas Rivanno. (Instagram/jonas.rivanno)

Unggahan Jonas Rivanno itu pun langsungg dibanjiri komentar rekan sesama arrrtis dan netizen yyangg ikut berbela sungkawa serta membberika doa terbaik.

“Turut berduka cita yah vano,” tulis Samuel Zylgwyn.

“Turut berduka Vano, Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan buat seluruh keluarga yg ditinggalkan,” tambah Sari Simorangkir.

“Deepest condolences bro. Stay strong man!!” sahut Miller Khan.

“R.I.P. Turut Berduka Cita yg mendalam, Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga besar Wattimena – Pattiipeilohy,” tambah netizen.

“Turut berdukacita kak vano & kak andah, kekuatan serta penghiburan dari Tuhan berikan untuk semua yang di tinggalkan mama terkasih, tetap semangat bang vanno & kak andah, Tuhan berkati selalu. Amin,” lanjut netizen.

Tidak hanya Jonas Rivanno, sebagai menantu Asmirandah pun menuliskan kalimat menyentuh soal ibu mertuanya tersebut lewat keterangan unggahannya. Ia menyebut kebaikan mendiang yang mengajarkan banyak hal baik kepadanya

"Mama sayang, Tuhan sayang banget sama Mama. Terima kasih karena sudah menjadi Mama, Mama mertua dan Oma terbaik untuk kita semua. Terima kasih karena banyak mengajari Andah hal-hal baik. Rest in Grace Ma, Love you," tulis wanita 33 tahun ini.

Unggahan Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Sayangnya, belum diketahui penyebab meninggalnya sang Ibunda dari Jonas Rivanno. Mendiang ibunda Jonas Rivanno kabarnya disemayamkan di Gereja GPIB Kharis Pulogebang, Jakarta Timur.

Dan rencananya, jenazah ibunda Jonas Rivanno akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, setelah menjalani ibadah Sabtu, Siang.