5 Kado Terbaik untuk Istri, Dijamin Bikin Nempel Terus!

Kamis, 14 Juli 2022 | 00:01:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

5 Kado Terbaik Untuk Istri, Dijamin Bikin Nempel Terus!

Ilustrasi pemberian kado perhiasan unik untuk pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Siapa yang gak bahagia kalau dikasih kado apalagi pemberiannya dari orang tersayang, pasti bikin hati jadi luluh. Khususnya bagi perempuan yang biasanya kalau lagi ngambek cukup dengan diberikan kado pasti mood nya langsung berubah jadi baik loh.

Namun, terkadang banyak laki-laki yang masih belum paham bagaimana harus memperlakukan pasangan atau istrinya disaat dalam situasi yang kurang baik. Kebanyakan laki-laki masih harus diberitahu langsung apa yang istrinya inginkan. 

Laki-laki atau para suami wajib tau! Kebanyakan istri-istri pasti akan bahagia kalau diberi kado yang istimewa dan dijamin pasti maunya nempel terus nih sama kamu karena merasa bahwa pasangan atau suaminya sangat mengerti dan memperhatikan si istri.

Buat suami-suami yang masih bingung, tenang aja! Ladiestory.id akan memberikan kamu rekomendasi kado terbaik untuk istri yang dijamin bakalan bikin nempel terus nih! Apa aja kado untuk istri yang bisa bikin nempel terus? Ini dia rekomendasinya.

Perhiasan

Kado terbaik untuk istri dijamin bikin nempel terus. (Special)

Siapa sih yang gak suka rekomendasi kado pertama ini. Pasti, kebanyakan perempuan sangat menyukai beragama model perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, dan juga anting. Perhiasan membuat para perempuan merasa lebih percaya diri atas penampilannya.

Sepatu

Kado terbaik untuk istri dijamin bikin nempel terus. (Special)

Selanjutnya ada rekomendasi kado terbaik untuk istri yaitu, sepatu. Mayoritas perempuan menyukai sepatu dengan beragam model untuk menunjang penampilannya.

Biasanya, perempuan juga sedikit ribet dengan memperhatikan sepatu apa yang cocok dengan baju yang digunakan dan acara yang akan dihadirinya. Maka dari itu, perempuan butuh lebih banyak sepatu agar dirinya lebih mudah dalam mempadu padankan gayanya dalam berpakaian.

Kamu bisa memberikan sepatu dengan model apapun yang kamu rasa cocok jika digunakan sang istri dan dirasa dia akan menyukai sepatu pemberian kamu itu. Sebelumnya, kamu harus benar-benar tau berapa ukuran kaki istri kamu biar gak salah ukuran ya!

Masakan Spesial 

Kado terbaik untuk istri dijamin bikin nempel terus. (Special)

Kalau rekomendasi kado terbaik yang satu ini mungkin agak sedikit sulit ya untuk dilakukan oleh kebanyakan laki-laki. Karena, tidak sedikit laki-laki yang tidak bisa masak. Tetapi, dengan kamu yang ingin berusaha dan mencoba dijamin hasil masakan spesial kamu ini akan bikin istri bahagia.

Apalagi, kalau istri kamu lagi capek karena sudah mengurus rumah, anak, dan juga pekerjaannya. Mungkin, kamu bisa mengatakan padanya bahwa kamu yang akan memasak untuk makan malam. Meskipun terkesan sederhana tetapi, sangat berarti untuk sang istri loh dan pasti bikin istri kamu nempel terus.

Liburan

Kado terbaik untuk istri dijamin bikin nempel terus. (Special)

Kalau kado terbaik yang satu ini bisa sekaligus jadi kado juga untuk kamu loh! Melakukan liburan berdua dengan pasangan atau istri kamu, dijamin akan semakin mempererat hubungan. Selain itu, kamu juga bisa beristirahat sejenak dari kepadatan dunia kerja.

Istri kamu juga pasti akan bahagia dan bikin nempel terus sama kamu! Kamu dan istri bisa melakukan diskusi terkait tempat apa yang akan dikunjungi agar keduanya merasakan kebahagiaan saat menikmati liburan di tempat pilihan kalian berdua.

Uang Belanja

Kado terbaik untuk istri dijamin bikin nempel terus. (Special)

Kalau rekomendasi kado terbaik yang satu ini sepertinya menjadi kado yang paling ampuh nih untuk bikin istri kamu bahagia. Meskipun biasanya kamu sudah memberikan uang belanja mungkin kamu bisa berikan uang belanja yang lebih dari biasanya. Dijamin istri kamu pasti akan  terkejut dan merasa bahagia ketika melihat uang belanja dengan nominal yang tidak seperti biasanya. Setelah itu, pasti istri kamu dijamin bakalan nempel terus!