Kaesang dan Erina Gudono Pamer Foto Prewedding, Nomor Jersey Jadi Sorotan

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 11:00:00

Kaesang Dan Erina Gudono Pamer Foto Prewedding, Nomor Jersey Jadi Sorotan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Special)

Ladiestory.id - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, mengunggah foto prewedding-nya dengan Erina Gudono. Pasangan kekasih ini kompak mengenakan jersey Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Dalam potret tersebut, Kaesang dan Erina tampak berpegangan tangan sambil membelakangi kamera. Keduanya berjalan ke arena lapangan dengan jersey merah bernomor 10 dan 12. Erina mengenakan jersey bertuliskan nama Kaesang, sementara sang kekasih memakai jersey bertuliskan namanya.

Nomor punggung pasangan ini membuat netizen menjadi salah fokus. Banyak yang berspekulasi jika 10 dan 12 merujuk pada tanggal pernikahan mereka. Namun, baik Kaesang maupun Erina tidak berkomentar mengenai hal ini.

"Yukk @erinagudono," tulis Kaesang pada keterangan unggahannya, Jumat (28/10/2022).

Unggahan Kaesang Pangarep (Instagram.com/kaesangp)

Melihat posting-an itu, Erina Gudono lantas membalas ajakan Kaesang. Bahkan, ia menambahkan emoji hati yang membuat dua sejoli ini terlihat semakin romantis. Balasan Erina pun disematkan oleh Kaesang.

"Yuk❤️" kata Erina Gudono di kolom komentar.

Menariknya, foto prewedding tersebut menjadi satu-satunya unggahan di Instagram pribadi Kaesang Pangarep. Pebisnis itu tampaknya telah menghapus semua posting-an dan sengaja menyisakan satu potret dengan sang kekasih.
Hal ini sempat memicu kekhawatiran Erina Gudono.

"Kamu kenapa lagi @kaesang. Jangan bilang mau post anah-aneh lagi," tulis Erina di Instagram Storynya. 

Saat ini, unggahan Kaesang Pangarep telah dibanjiri oleh ribuan komentar yang berasal dari para kerabat dan netizen. Tak sedikit yang menebak arti nomor 10 dan 12 yang ditunjukkan pasangan itu. 

"Tanggal 10 bulan 12," kata akun @nypan***.

"Kode nih 10 Desember," komentar  @pidy****.

"Tanggal 10 bulan 12 pasti itu akadnya," tambah @munandar**.