Kaesang Pangarep Akui Tak Enak Jadi Anak Presiden

Kamis, 17 November 2022 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kaesang Pangarep Akui Tak Enak Jadi Anak Presiden

Kaesang Pangarep. (Special)

Ladiestory.id - Anak bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep ternyata diketahui tidak terlalu suka jika ayahnya menjadi seorang presiden. Kaesang bahkan lebih memilih jika ayahnya menjadi orang yang biasa-biasa saja. 

Hal ini disebabkan karena Kaesang jarang melihat orang tuanya ada di rumah akibat terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Kaesang juga mengungkapkan jika menjadi anak presiden memiliki lebih banyak hal yang tidak menyenangkan. 

Beberapa orang mungkin justru ingin menjadi anak dari orang nomor satu di negara ini. Akan tetapi, tidak dengan Kaesang Pangarep yang kabarnya akan menikah di akhir tahun ini.

Dalam channel YouTube Irfan Hakim, Kaesang mengaku jika lebih banyak tidak enaknya menjadi seorang anak dari Presiden RI. Baginya, sang ayah terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak memiliki banyak waktu ketika di rumah.

Kaesang Pangarep. (instagram.com/lambegosiip)

"Lebih banyak gak enaknya sih," kata Kaesang Pangarep, seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Rabu, (16/11/2022).

"Ribet, enakan bapak jadi orang biasa saja," ujar dia.

Selain itu, akhir-akhir ini pun sedang banyak masyarakat yang menyudutkan Presiden Jokowi tentang lanjut atau tidaknya pada periode ketiga nanti. Namun, Kaesang Pangarep berharap dan mengaku tak ingin apabila ayahnya lanjut tiga periode. Baginya, hal tersebut justru akan membuat kehidupannya menjadi lebih rumit.

"Gak usah lah. Yang seneng aku," ujar Kaesang Pangarep.

Kaesang juga menceritakan bahwa hampir seluruh keluarganya merupakan pejabat negara. Dimulai dari mulai dari Presiden Joko Widodo, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, dan kakak iparnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

"Jadi orang biasa lebih enak," ujar dia.

Apabila nantinya Kaesang ditawari menjadi seorang pejabat negara, ia akan menolaknya dengan tegas. Ia hanya bercita-cita menjadi seorang pengusaha, bukan pejabat. 

"Gajinya dikit," kata Kaesang Pangarep.