Kaesang Pangarep Tulis Pesan Romantis, Erina Gudono: Izin untuk 2024?

Sabtu, 3 Juni 2023 | 10:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kaesang Pangarep Tulis Pesan Romantis, Erina Gudono: Izin Untuk 2024?

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/kaesangp)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Kaesang Pangarep menuliskan pesan romantis untuk sang istri, Erina Gudono melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu mengunggah foto sang istri dan menyertakan caption panjang yang romantis namun tetap menggelitik.

Kaesang Pangarep tulis Pesan Romantis untuk Erina Gudono. (Instagram/kaesangp)

 

“Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun. Seorang perempuan yang lahir di Philadelpia sekitar 26 tahun yang lalu,” tulis Kaesang pada kalimat pembuka, dikutip Sabtu (3/6/2023).

“Sebelom saya lanjut? Tau gak Philadelpia? Itu adalah salah satu kota yang terkenal dengan pembuatan pia. Aku gak tau lahirnya normal atau sesar, yang pasti istriku sekarang sehat dan bahagia dan aku sebenarnya gak tau apa korelasi antara lahir normal dengan kebahagiaan seseorang,” sambungnya.

Kaesang menyebut sang istri sebagai sosok yang serba bisa. Ia juga memperingatkan kepada netizen untuk menghabiskan apapun makanan atau minuman yang dibuatkan oleh istri di rumah. 

“Aku bisa bilang kalo istriku itu serba bisa. Dia bisa ngurangin kolestrolku sampe 100an poin, memang belom dibawah batas normal tapi istriku selalu ngasih makanan sehat dan tinggi protein. Setiap pagi dibuatin jus dan dikasih healthy shot campuran antara apel ijo, kunyit, jahe dan temulawak. Apakah healthy shot itu enak? GAK ENAK!!! tapi namanya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. INGAT KATAKU YA, HARUS HABIS,” ungkap Kaesang.

“Seperti apa yang aku bilang sebelomnya, istriku serba bisa. Bisa cerewet, bisa ngomel dan bisa marah. Gak gak gak, aku bercanda. Aku beneran gak bohong istriku itu serba bisa. Disuruh ganti lampu? Bisa (panggil teknisi). Disuruh perbaikin dispenser yang rusak? Bisa (panggil teknisi). Disuruh benerin remote AC? Bisa dengan cara dipukul-pukul remotnya ke paha,” lanjutnya.

Suami Erina Gudono itu juga mengatakan bahwa ia sangat bersyukur memiliki istri seperti Erina yang cantik dan pintar. Bak malaikat, Kaesang menyebut bahwa Erina memiliki hati yang baik.

“Aku bener-bener bersyukur memiliki istri seperti Erina. Kalian pasti mikir karena istriku cantik dan pinter. STANDAR BANGET WOI. Aku punya istri yang hatinya kayak malaikat walaupun sebenernya aku belom pernah ketemu malaikat. Istriku baik banget banget banget,” ujar Kaesang.

“Disaat aku lagi ngedown? Dia selalu di sampingku untuk ngehibur walaupun kadang guyonannya gak lucu. Disaat aku lagi sakit dan masuk rumah sakit, dia selalu ada di samping kasurku sampe ketiduran. Padahal aku yang disuruh istirahat sama dokternya, tapi istriku yang tidur. Disaat badanku gak bisa gerak karena asam lambung, istriku selalu siap sedia untuk suapin aku,” tuturnya.

Tak lupa, Kaesang pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Erina yang selama ini sudah membersamainya.

“Terima kasih istriku selalu doain aku sebelom berangkat kerja. Terima kasih istriku udah selalu ada dan sayangin aku. Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampe 30,000 hari kedepan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Erina pun mengomentari unggahan sang suami.

“HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024?🤔🤔 tapi makasih ya sayangku aku kaget hahahaa,” tulis Erina Gudono.