Kaesang Pangarep Tanggapi Ulah Kocak Keponakan di Resepsi Pernikahan

Minggu, 11 Desember 2022 | 19:22:00

Kaesang Pangarep Tanggapi Ulah Kocak Keponakan Di Resepsi Pernikahan

Tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution. (Twitter.com/kaesangp)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep menanggapi tingkah kocak salah satu keponakannya, Panembahan Al Nahyan Nasution di rangkaian pernikahannya dengan Erina Gudono. Anak kedua dari Kahiyang Ayu itu tampak lincah di acara siraman yang berlangsung pada 9 Desember kemarin.

Lewat akun Twitter-nya, suami dari Erina Gudono ini memberi respon atas kelakuan sang keponakan. Dalam foto yang dibagikan kepada Kaesang, Panembahan terlihat tak bisa diam dan ogah mengenakan seragam keluarga. Hanya Jan Ehtes dan Sedah Mirah kompak memakai baju adat bernuansa pink.

Bocah dua tahun ini justru tampil hanya dengan celana pendek dan kaos singlet. Sadar akan kelakuan sang anak, Bobby Nasution pun meminta maaf kepada Kaesang Pangarep.

Tingkah Panembahan Al Nahyan Nasution. (Twitter.com/kaesangp)

"Maafin nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby di Twitter, Minggu (11/12).

Cuitan Bobby tersebut lantas ditanggapi langsung oleh Kaesang. Putra ketiga Presiden RI Joko Widodo itu seakan pasrah dengan ulah kocak keponakan laki-lakinya. 

"YA MAU GIMANA LAGI YA," balas Kaesang.

Aksi lucu dari para keponakan Kaesang Pangarep menuai perhatian publik. Meski tak hadir secara langsung, mereka menyaksikan acara pernikahan melalui siaran televisi. Kaesang pun berterima kasih kepada masyarakat dan menyampaikan salam kepada mereka lewat media sosial.

Cuitan Warganet Twitter. (twitter.com/kaesangp)

"Mas kaesang tadi nenek saya sangat hikmat mengikuti akad walau di tv," kata seorang netizen dengan nama akun @tann****.

"Salam buat neneknya," jawab Kaesang.

Sementara itu, resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih berlangsung hingga malam hari ini di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Para tamu undangan yang hadir berasal dari kalangan yang berbeda-beda, mulai dari mulai dari pejabat pemerintah, artis, hingga tokoh masyarakat lainnya.