Kalahkan Desta di "Tiba-tiba Tenis", Raffi Ahmad: Lo Tetep Juara di Hati Gue!

Senin, 14 November 2022 | 14:15:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kalahkan Desta Di "Tiba-Tiba Tenis", Raffi Ahmad: Lo Tetep Juara Di Hati Gue!

Raffi Ahmad juarai Tiba-tiba Tenis lawan Desta. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad menyabet juara pertama dalam pertandingan tenis melawan Deddy Mahendra Desta pada event "Tiba-tiba Tenis", Sabtu (12/11/2022) lalu.

Pertandingan tersebut rupanya memberikan kesan tersendiri bagi Raffi Ahmad. Meski telah mengalahkan Desta, rupanya suami Nagita Slavina tersebut menganggap bahwa lawannya adalah juara di hatinya.

"Lopeee u Broohh BOTUNA !!! Loe Tetep Juara di hati gw !!" ujar Raffi Ahmad dalam kolom keterangan di unggahannya.

"karena Loe, gw jadi main tennis lagi setelah lebih dari 20 Tahun berhenti dan Karena ide Loe juga ini udah menggairahkan dunia TENNIS 🎾🇮🇩❤️ Loe Pahlawannya brooh ! RESPECT @desta80s," sambung bapak dua anak tersebut.

Raffi Ahmad menjuarai Tiba-tiba Tenis. (Instagram.com/raffinagita1717)

Raffi juga menegaskan bahwa kemenangan yang diraihnya merupakan milik bersama, khususnya para pecinta tenis.

"Kemenangan ini milik kita bersama dan juga khususnya milik seluruh insan dan pencinta TENNIS 🎾" ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga memberikan rasa hormatnya kepada tim Vindes, media yang dinaungi oleh Vincent dan Desta, karena telah menyelanggarakan event olahraga dengan konsep sportainment.

"Angkat topi juga untuk SAKER ( SatuanKerja ) @vindes.ig dan Salam Hormat untuk Papa @vincentrompies ❤️ RESPECT TO THE MAX !!! Love u Guys !!" ujar Raffi Ahmad.

"Maju Terus TENNIS INDONESIA ❤️🎾," tegas Raffi.

Raffi Ahmad bersama Coach Revi. (Instagram.com/raffinagita1717)

Unggahan Raffi Ahmad tersebut menarik perhatian para pengguna Instagram. Tak sedikit yang memuji sikap rendah hati ayah dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut.

"you deserve it! asli humble bnget pemenang satu ini. langsung say sorry ke anak2ny desta, jga minta mereka megang piala.. mlah jdi terharu wktu lihat raffi ga bisa terlalu celebrate kemenangan karna raffi bersimpati sma anak2ny desta yg sedih. memang pantas juara bapak satu ini!! ga cuma juara pertandingan tpi jga juara dalam bersikap , keren raffi," ujar pemilik akun @ktsasmy.

"Kereeen raffi respectnya," ujar pemilik akun @khediramom.

"Orang hebat…. Kemengannya bukan menjadikannya sombong tapi kemenangannya mampu mengangkat tinggi orang yg dikalahkannyaaa…. Aa rafi kereeeeeen," tulis pemilik akun @evisyavira88.

s