Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai dari Vicky Prasetyo

Jumat, 14 Januari 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kalina Ocktaranny Akui Telah Bercerai Dari Vicky Prasetyo

Kalina Octaranny dan Melaney Ricardo. (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Ladiestory.id - Sempat dikabarkan berpisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengonfirmasi status pernikahannya.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh mantan istri Deddy Corbuzier ini dalam YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/1/2022).

Di awal video yang berjudul “KALINA OCKTARANNY "YA! BETUL KAMI SUDAH BERCERAI!" ini Melaney sebagai pemilik kanal YouTube bertanya mengenai kabar yang beredar.

Kalina Octaranny dan Melaney Ricardo. (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Menjawab Melanie, Kalina pun membenarkan hal tersebut.

“Iya gue udah cerai,” jawab Karina.

Dalam keterangannya, Kalina pun menyadari bahwa itu semua adalah termasuk kesalahannya sendiri. Tak hanya statusnya, Kalina pun menjelaskan sejak kapan dirinya mulai tak serumah dengan suaminya tersebut. 

"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," ungkap Karina.

Ibunda dari Azka Corbuzier ini pun menambahkan, dirinya dan Vicky Prasetyo telah terlebih dahulu membicarakan mengenai perceraian ini.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.

Sebelumnya, di acara Pagi-Pagi Ambyar, Vicky pun telah menegaskan jika Kalina meminta berpisah darinya.

Mantan kekasih Zaskia Gotik inipun mengungkapkan bahwa penyebab perpisahannya adalah karena Kalina yang cemburu dengan rekan kerja Vicky.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," kata Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Menikah pada Desember 2020, pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo digelar secara langsung di channel YouTube milik Vicky Prasetyo.

Kerap disebut sebagai pernikahan settingan, pasangan ini selalu membantah jika hubungannya adalah settingan.

Mereka menegaskan bahwa pernikahan dan hubungan percintaannya selama ini benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa.