Kampanyekan Reach Your Happy Place, Oriflame Hadir dalam "The Architecture of Love"

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kampanyekan Reach Your Happy Place, Oriflame Hadir Dalam "The Architecture Of Love"

The Architecture of Love. (Dok. Oriflame)

Ladiestory.id - Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame berkomitmen untuk menginspirasi banyak orang agar berani melangkah ke kehidupan yang lebih baik dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri. Untuk memperkuat komitmennya, Oriflame meluncurkan kampanye Reach Your Happy Place pada Februari lalu. 

Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk lebih percaya diri dalam menjalani hidup, merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk meraih kesejahteraan dan kebahagiaan mereka. Oriflame percaya setiap orang memiliki versi bahagianya sendiri, dan memanifestasikannya dalam berbagai bentuk, termasuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup. 

Sebagai salah satu bentuk manifestasi Reach Your Happy Place, Oriflame memberi dukungan terhadap film The Architecture of Love (TAOL) yang diproduksi oleh Starvision Plus. Mengusung genre drama romansa dengan sentuhan slice of life, TAOL membawa pesan yang kuat untuk orang-orang berani melangkah dan membuat perubahan demi meraih kebahagiaan.

“Oriflame memandang kesejahteraan individu sebagai sebuah perjalanan pribadi dalam melewati tahapan kehidupan. Kami melihat keterkaitan antara komitmen kami dengan tema cerita The Architecture of Love yang mengisahkan perjalanan kedua tokoh utamanya dalam menemukan kembali identitas diri, hidup dan cinta mereka. Melalui dukungan kami terhadap film ini, kami berharap dapat lebih menggaungkan pentingnya memaknai arti kebahagiaan dalam hidup, walaupun dengan cara yang berbeda dan sekecil apapun itu," ungkap Patricia Patty, Marketing Director Oriflame Indonesia.

Oriflame menyadari perjalanan menuju kebahagiaan tidak selalu mudah. Selain menanamkan keberanian untuk melangkah, dukungan dari orang-orang sekitar juga berperan dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Sebagai sebuah komunitas global yang saling mendukung, dengan satu tujuan yang sama yaitu mencapai kesejahteraan, Oriflame akan terus menginspirasi dan memberi dukungan bagi masyarakat dalam melewati masa paling sulit dalam hidup mereka hingga berhasil meraih kebahagiaan.

Tidak hanya memiliki tema yang selaras, TAOL dan Oriflame juga memiliki kesamaan lain, yaitu Putri Marino yang memerankan Raia, tokoh utama perempuan dalam TAOL, di mana Putri juga merupakan Brand Ambassador Oriflame Fragrance.

Baik Oriflame maupun TAOL merupakan dua hal yang memiliki kesan tersendiri bagi Putri. Oriflame adalah brand yang telah dikenal Putri sejak masih di bangku sekolah dan Giordani Gold Essenza adalah salah satu wewangian favorit Putri. Sementara TAOL adalah novel yang dibaca Putri berulang kali dan merasakan keterikatan dengan tokoh Raia hingga memanifestasikan keinginannya untuk menjadi Raia dengan menulis “aku adalah Raia” di salah satu halaman buku TAOL. 

“Dipercaya untuk memerankan Raia dan menjadi Brand Ambassador Oriflame Fragrance adalah sebuah kebahagiaan bagi saya. Sebagai bentuk manifestasi kebahagiaan saya, saya berusaha untuk menginspirasi banyak orang untuk menemukan jati dirinya dan selalu berpikir positif dengan mendukung kampanye Reach Your Happy Place. TAOL dan Reach Your Happy Place juga menunjukkan pentingnya dukungan dari orang-orang sekitar kita dalam menghadapi masa-masa sulit. Melalui energi positif dan kepercayaan yang mereka berikan, kita akan mampu bangkit dan meraih kebahagiaan kita," papar Putri Marino, Brand Ambassador Oriflame Fragrance.

Diangkat dari novel karya Ika Natassa, The Architecture of Love berkisah tentang perjalanan dua orang yang memiliki luka masa lalu dan berusaha mendapatkan kebahagiannya kembali. Putri Marino memerankan sosok Raia Risjad, seorang penulis yang kehilangan insipirasi dan arti hidupnya.

Bersanding dengan Nicholas Saputra yang memerankan sosok River Jusuf, seorang pria misterius dengan masa lalu tak terduga. Pertemuan Raia dan River memulai cerita tentang kehidupan dua sosok yang hidup dalam bayang-bayang masa lalu dan ketakutan untuk melangkah maju. Berlatar tempat di New York, keduanya bersama-sama berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan kembali dan menemukan semangat dalam menghadapi hidup.

“Seperti halnya Raia dan River yang dikelillingi oleh orang-orang terdekat mereka dan selalu ada bagi mereka, Oriflame akan terus hadir untuk mendukung dan membantu semua orang meraih kebahagiaan. Kami bertekad untuk menjadi bagian dalam perjalanan setiap orang dan menemani setiap langkah mereka, baik di saat sulit maupun di saat indah, melalui berbagai inovasi, inspirasi dan dukungan yang
diperlukan menuju masa depan yang lebih baik,” tutup Patty.