10 Kandungan Buah Alami Hadir di Dermies Hello Glow Superfruit Serum

Rabu, 30 November 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

10 Kandungan Buah Alami Hadir Di Dermies Hello Glow Superfruit Serum

Dermies Hello Glow Superfruit Serum. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia kecantikan selalu berinovasi dalam menghadirkan produk skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu tren skincare yang berkembang saat ini adalah kandungan alami, yang dipercaya dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kulit wajah. Memahami kebutuhan masyarakat dan perkembangan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami sebagai antioksidan untuk kulit wajah.

Kandungan alami dalam produk skincare kini semakin diminati karena cenderung lebih aman untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif. Salah satu kandungan alami yang banyak digunakan adalah ekstrak superfruit yang memiliki banyak nutrisi, dan manfaatnya tak kalah jika dibandingkan dengan produk skincare lainnya. Sejak ratusan tahun lalu, buah-buahan sudah menjadi bahan alami yang kerap dijadikan andalan untuk perawatan kulit wajah.

Dermies Hello Glow Superfruit Serum. (Spesial)

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care mengungkapkan bahwa, masyarakat Indonesia, khususnya para Gen Z, semakin memahami pentingnya mencermati kandungan yang digunakan dalam sebuah produk skincare. Para Gen Z percaya bahwa kandungan alami dalam sebuah produk skincare lebih baik dalam memberikan beragam manfaat bagi perawatan kulit wajah.

Masuk dalam subkategori Dermies Hello Glow, Dermies menghadirkan Dermies Superfruit Serum dengan 10 kandungan ekstrak alami yang aman digunakan sehari-hari serta dapat menangkal efek buruk dari radikal bebas.

Dermies Hello Glow Superfruit Serum. (Spesial)

Menambahkan Olivia, Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies menjelaskan, Dermies Superfruit Serum mengandung formula kaya antioksidan dari fruits extracts, Niacinamide, dan Bakuchiol. Dengan kandungan tersebut, Dermies Superfruit Serum dapat digunakan untuk anak usia 13 tahun dan ibu hamil.

Produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang mengalami kemerahan atau iritasi ringan, merawat kekencangan dan keremajaan kulit, serta menyamarkan garis-garis halus. Selain itu, Dermies Superfruit Serum juga bermanfaat untuk memberikan kelembaban bagi kulit wajah.

Keunggulan Kandungan Dermies Superfruit Serum, terdiri dari:

Dermies Hello Glow Superfruit Serum. (Spesial)

Antioxidant from 10 Natural Extracts: Camu-camu Extract, Kiwi Extract, Grapefruit Extract, Centella Asiatica Extract, Knotweed Root Extract, Skullcap Root Extract, Green Tea Extract, Licorice Root Extract, Chamomile Flower Extract, Rosemary Leaf Extract.

Brightening Agent: Niacinamide

Anti Aging: Bakuchiol

Soothing Agent: Allantoin.