Kang Ki Young Turut Ramaikan Drama "The Uncanny Counter" Musim Kedua

Kamis, 13 Oktober 2022 | 21:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kang Ki Young Turut Ramaikan Drama "The Uncanny Counter" Musim Kedua

Kang Ki Young Join Drama The Uncanny Counter 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari drama "The Uncanny Counter", yang diumumkan lanjut ke musim kedua setelah tamat pada 2020 lalu. Selain kembali dibintangi dengan sejumlah pemeran yang sama, ada tambahan aktor pada musim terbaru, salah satunya Kang Ki Young.

Tak sendirian, aktor yang sebelumnya sempat bermain di drama "Extraordinary Attorney Woo" ini akan didampingi oleh pemeran baru lainnya, yaitu Jin Sun Kyu. Dilansir Soompi, Kamis (13/10/2022), selain kedatangan aktor-aktor baru, "The Uncanny Counter" musim kedua akan pindah tayang ke tvN, dari sebelumnya di OCN.

Aktor Kang Ki Young di Drama Extraordinary Attorney Woo. (Spesial)

Meski belum bisa dipastikan karakter apa yang akan diperankan oleh Kang Ki Young, pihak agensi saat ini tengah mempelajari peran mereka untuk "The Uncanny Counter" musim kedua.

Kang Ki Young Join Drama The Uncanny Counter 2. (Spesial)

Sementara itu, "The Uncanny Counter" sendiri berkisah tentang para pemburu iblis yang dinamai sebagai “Counter”. Para “Counter” menyamar sebagai karyawan restoran mi agar tetap aman dan tetap bisa memburu para iblis yang mengacau di bumi.

Di musim pertamanya, drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, seperti Kim Sejeong, Jo Byeong Gu, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran. Mengenai Kim Sejeong, hingga kini dirinya dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk bisa kembali tampil di drama ini.