Kanmo Group Hadirkan Toko adidas dengan Konsep Home of Sport di AEON Mall BSD

Minggu, 24 September 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kanmo Group Hadirkan Toko Adidas Dengan Konsep Home Of Sport Di Aeon Mall Bsd

Adidas AEON BSD. (Special)

Ladiestory.id - Saat ini, memiliki gaya hidup sehat merupakan hal yang tak hanya menjadi pilihan, namun menjadi kewajiban untuk dapat menjalani kehidupan yang lebih positif. Tak sedikit kita temui banyak teman dan kerabat di sekitaran kita juga mulai memiliki kesadaran terhadap pentingnya gaya hidup aktif agar dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

Terlebih lagi, kini banyak masyarakat yang mengikuti berbagai macam jenis olahraga, baik itu dilakukan secara indoor maupun outdoor, seperti lari, yoga, pilates, tennis, golf, bola, dan lain-lain. Melihat fenomena tersebut, Kanmo Group, ritel terkemuka di Indonesia yang membawa rangkaian merek activewear, kini membuka kembali toko olahraga adidas AEON Mall BSD City dengan konsep baru, Home of Sport, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan toko dengan kebutuhan olahraga yang lengkap. 

 

Adidas AEON BSD. (Special)

 

“Menjadi merek activewear yang menjunjung tinggi kebersamaan dan komunitas, adidas sangat bangga dapat hadir kembali di AEON Mall BSD City untuk menjangkau konsumer kami di daerah Tangerang Selatan. Konsep Home of Sport terbaru ini menjadi wujud komitmen adidas dalam mengajak masyarakat untuk memiliki bergaya hidup lebih aktif dan sehat melalui olahraga. Dengan dibukanya toko terbaru ini, kita akan dapat semakin merayakan legacy dari adidas dalam olahraga, budaya, inklusivitas dan keberagaman masyarakat,” tutur Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager dari Footwear & Active Division di Kanmo Group.  

 

Adidas AEON BSD. (Special)

 

Toko adidas di AEON Mall BSD ini mengusung konsep terbaru Home of Sport. Melalui konsep ini, pelanggan diharapkan dapat nyaman berbelanja selayaknya bagian dari keluarga adidas dengan passion yang sama, yaitu olahraga. Dengan hadirnya toko ini akan semakin memenuhi kebutuhan masyarakat akan pakaian olahraga yang segar dan sporty.  

 

Berlokasi di lantai dasar area atrium, toko adidas satu ini memiliki akses yang lebih mudah bagi para pengunjung dengan luasan toko yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu di 277 m2. Toko ini dapat memenuhi kebutuhan pecinta adidas akan produk dari lini Performance, Sportswear, dan Originals.  Dengan koleksi pakaian, sepatu, dan alat pendukung olahraga yang lengkap, warga Tangerang Selatan dapat makin leluasa menjalani gaya hidup aktif. 

 

Adidas AEON BSD. (Special)

 

Setelah meresmikan toko adidas dengan konsep Home of Sport di Bali pada bulan lalu, kami sangat bangga dapat mengenalkan konsep terbaru ini ke komunitas olahraga di daerah Tangerang Selatan. Toko ini akan semakin menginspirasi konsumen dari segala usia karena memiliki elemen warisan budaya adidas yang kuat dalam merayakan kebersamaan. Tak hanya itu, kami harap toko ini hingga akan terus membangun relasi dengan komunitas adidas yang lebih positif guna meningkatkan semangat berolahraga ke warga sekitar,” ucap Lee Walker, selaku Vice President dari Footwear & Active Division di Kanmo Group.  

 

Adidas AEON BSD. (Special)

 

Mengenai pembukaan toko terbaru ini, Gracia Putri, Brand Marketing and Sport Marketing Manager adidas Indonesia, mengatakan “Tangerang Selatan merupakan salah satu daerah dengan mobilitas yang sangat tinggi. Untuk itu, kami berusaha memfasilitasi para warga dengan pakaian dan sepatu olahraga yang dapat membantu mereka beraktivitas, terutama olahraga. Dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, Kanmo Group, kami harap dibukanya store ini dapat mendukung aktivitas harian serta mensupport warga untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif.” 

Selama periode masa pembukaan toko, adidas akan membagikan Cashback Voucher sebesar Rp 200.000 dengan minimal pembelanjaan 2 juta rupiah. Voucher dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya tanpa minimum pembayaran.  Toko terbaru adidas Home of Sport kini dapat dikunjungi di lantai Ground Floor, AEON Mall BSD. Ikuti @adidasindonesia dan @kanmoactivewear di Instagram untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promosi dan produk terbaru yang hadir di adidas by KANMO Group.