Resmi Berpisah, Kanye West Dituding Lakukan Kekerasan pada Kim Kardashian

Senin, 7 Februari 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Berpisah, Kanye West Dituding Lakukan Kekerasan Pada Kim Kardashian

Kanye West ang Kim Kardashian. (Spesial)

Ladiestory.id - Resmi bercerai, mantan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam perseteruan di media sosial.

Semakin memanas, Kanye bahkan mengklaim jika sang mantan istri telah menuduhnya melakukan kekerasan berupa pemukulan kepada perempuan tersebut. Kabar ini dibagikan Kanye melalui unggahan di Instagram yang telah dihapusnya.

“Kemarin Kim menuduh saya melakukan pemukulan terhadapnya," tutur Kanye West. 

Tak hanya itu, musisi tersebut pun mengaku diminta Kim Kardashian untuk terlebih dahulu melakukan tes narkoba sebelum datang ke acara ulang tahun sang anak.

Bahkan, dirinya mengaku dituduh mantan istrinya tersebut mencuri novel saat dirinya berkunjung menemui anak-anaknya.

"Jadi biarkan ini menjadi lurus. Aku memohon untuk datang ke ulang tahun putriku dan aku dituding menggunakan narkoba. Kemudian aku pergi bermain bersama putraku dan mengambil novel Akira dan aku dituding mencuri," tambah Kanye.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak Kanye maupun Kim soal perseteruan yang tidak kunjung berakhir ini.

Diketahui saat ini mantan pasangan suami istri ini tengah terlibat perseteruan mengenai anaknya North yang memiliki akun TikTok.

Sebagai ayah, Kanye sempat marah di Instagram ketika mengetahui putrinya North memiliki akun TikTok dan tidak meminta izin padanya untuk membuat akun.

Yang kemudian di respon oleh sang ibu, Kim Kardashian yang mengaku merasa terpojokan atas respon Kanye yang seakan memberikan citra buruk kepadanya.

"Obsesi Kanye untuk menyerang saya dalam wawancara dan di media sosial sebenarnya lebih menyakitkan daripada akun TikTok yang dibuat North," tulis Kim Kardashian dalam pernyataan dibagikannya ke media sosial, pada Jumat (4/2/2022).

Kim mengungkapkan jika sebagai orang tua dirinya hanya ingin memberikan ruang bagi anaknya untuk berkreativitas dengan tetap memberikan pengawasan. 

“Sebagai orang tua yang merupakan penyedia dan pengasuh utama bagi anak-anak, saya melakukan yang terbaik untuk melindungi putri kami sambil juga membiarkannya mengekspresikan kreativitasnya dalam media yang dia inginkan dengan pengawasan orang dewasa karena itu membawa kebahagian baginya," pungkas Kim.