Karena Alasan Kesehatan, Adele Tunda Konser di Las Vegas

Rabu, 28 Februari 2024 | 17:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Karena Alasan Kesehatan, Adele Tunda Konser Di Las Vegas

Adele. (Instagram/adele)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama, Adele, baru saja mengumumkan bahwa dirinya terpaksa harus menunda residensinya di Las Vegas selama lima minggu. Bukan tanpa alasan, Adele menunda konsernya tersebut lantaran alasan kesehatan.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang penyanyi melalui media sosial Instagram-nya pada Rabu (28/2/2024). Melalui keterangan tertulis yang diunggahnya, Adele menjelaskan bahwa dirinya sudah jatuh sakit sejak akhir leg pertama dan semenjak rehat.

“Dengan sedih saya harus ambil jeda dan menghentikan dulu residensi Vegas saya,” kata Adele dalam keterangannya, dikutip Rabu (28/2/2024).

“Saya belum punya kesempatan untuk pulih sepenuhnya sebelum acaranya kembali dilanjutkan dan kini saya sakit lagi, dan sayangnya ini berdampak buruk ke suara saya,” sambung Adele.

Adele Umumkan Penundaan Residensi di Las Vegas. (Instagram/adele)

 

Pelantun “Easy On Me” itu mengungkapkan bahwa sang dokter meminta dirinya untuk beristirahat agar kondisi kesehatannya bisa pulih.

“Maka dari itu, dokter menyuruh saya untuk sepenuhnya istirahat dan tak ada cara lain. Masih tersisa lima akhir pekan dari leg ini yang ditunda ke jadwal yang akan datang,” ungkap Adele.

Lebih lanjut, Adele menyebut bahwa ia dan tim sedang mempersiapkan informasi lebih lanjut soal keberlanjutan acaranya tersebut. Ia berjanji akan segera memberitahu para penggemar soal informasi selanjutnya.

“Kami sudah mengerjakan detailnya dan kalian akan dikirimi informasi secepatnya,” tutup Adele.

Adele juga telah mengonfirmasi bahwa tanggal konsernya yang ditunda adalah tanggal 1, 2, 8, 9, 15, 16, 22, 23, 29, dan 30 Maret 2024.

Sebelumnya, yakni pada Oktober 2023 lalu, Adele telah mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang residensi “Weekends With Adele” di Caesar’s Palace, Las Vegas. Tur yang diperpanjang itu pada awalnya diperkirakan akan berakhir pada bulan Juni 2024, namun berpotensi diperpanjang lebih jauh dari tanggal yang telah ditentukan karena terjadi penundaan.