Kasus Penipuan Tak Kunjung Selesai, Kondisi Jessica Iskandar Memburuk

Rabu, 16 November 2022 | 14:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kasus Penipuan Tak Kunjung Selesai, Kondisi Jessica Iskandar Memburuk

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Belum lama ini, artis Indonesia Jessica Iskandar diketahui memiliki kabar yang cukup membuat publik prihatin. Bagaimana tidak, ibu dari dua anak ini menjadi korban penipuan dengan nominal sebesar Rp10 Miliar. Di sisi lain, Jessica pun juga harus membayar cicilan rumahnya yang cukup menguras kantong. 

Diterpa kondisi yang seperti ini membuat kondisi kesehatan istri dari Vincent Verhaag menurun. Bahkan, ia tidak bisa memberikan ASI-nya secara ekslusif kepada Baby Don, anak keduanya, dikarenakan sedang dalam masa mengonsumsi obat-obatan. 

Akibat stres berlebihan karena memikirkan masalah ini, ibu El Barack tersebut lantas menuliskan curahan hatinya di Instagram Story. Ia pun meminta para penggemarnya untuk ikut mendoakan kondisinya agar sehat kembali. 

Kondisi Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

“Tuhan, sembuhkan aku dari sakit ini amen,” tulis Jessica Iskandar, dikutip dari Instagram Story akun pribadinya @inijedar.

“Tolong bantu doa ya, katakan amen,” lanjutnya. 

Kasus penipuan yang menimpa Jessica Iskandar membuatnya harus sering bolak-balik ke kantor polisi untuk mengusut penggelapan uang yang dialaminya. Unggahan di Insta Story tersebut sontak saja menuai banyak komentar.

Kondisi Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

"Ameenn.. Markus 5:34 "Maka kata-Nya kepada perempuan itu: "Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!" ungkap salah satu warganet yang ditandai love oleh Jedar.

Kondisi Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

"Kecapean dan lelah urusan km itu kali ya.. istirahat jess.. jgn terlalu di bawa perasaan urusan km itu.. kita doakan aja serahkan ke Tuhan sambil berusaha terus.. tp jgn sampe kebawa pikiran terus.. nti semua penyakit keluar kl ada beban pikiran.. aku doain kamu kuat tabah dan di kasih penghiburan yang sejati dari Tuhan.. sehat2 selalu dan dapat banyak rejeki2 baru.. amiiiinn," uangkap warganet lainnya.