Katakan Selamat Tinggal pada 2021, Fuji: Diawali Suka, Diakhiri Duka

Sabtu, 1 Januari 2022 | 22:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Katakan Selamat Tinggal Pada 2021, Fuji: Diawali Suka, Diakhiri Duka

Fuji adik Bibi Andriansyah. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri, adik mendiang Bibi Andriansyah, membagikan postingan video perjalanannya sepanjang 2021. Video tersebut diawali oleh wajah keponakannya, Gala Sky Andriansyah, dan dilanjutkan dengan beberapa foto lainnya.

"Bye 2021," tulis Fuji mengawali kolom keterangannya.

Dalam tampilan slide show foto-foto tersebut, terlihat beberapa momen yang dilalui oleh Fuji bersama mendiang Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Angel. 

Video postingan Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Tak hanya itu, bak menceritakan kembali perjalanannya, di akhir video terdapat juga momen yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh siapapun. Ya, terdapat foto kecelakaan mobil Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang mengakibatkan keduanya harus meninggalkan dunia ini, khususnya Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang mereka.

Fuji juga mengunggah momen ketika ia menjaga Gala Sky Andriansyah yang matanya terluka akibat dari kecelakaan tersebut.

Video postingan Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Melengkapi video tersebut, Fuji mengungkapkan kesannya terhadap 2021.

"Tahun dimana diawali oleh suka dan diakhiri oleh duka. Makasih semuanyaaaa❤️ sayang kalian" tulis Fuji di kolom caption.

Postingan Fuji tersebut mendapat banyak tanggapan dari beberapa pengguna. Rekan seprofesi Vanessa Angel, kakak ipar Fuji, memberikan dukungan dan pujian pada kekuatan Fuji melewati musibah yang dialaminya.

"Kuatt❤️❤️❤️" tulis Marshel Widianto melalui akun Instagram @marshel_widianto.

"Peluuukkk," ujar pemilik akun @annekejd

"Kuat demi gala ya fujiii... Se-Indonesia sayang sama kalian 🥰🥰🥰" ujar salah seorang warganet dengan akun @ayudya_henna.

"Kamu pasti ngeditnya sambil banjir air mata kan? Yg kuat yah!" kata akun @tiwkarim.

Seperti diketahui, kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sangat tiba-tiba pada 4 Desember 2021 lalu menyisakan duka yang mendalam. Keduanya meninggal akibat kelalaian berkendala oleh supir yang mengendarai mobil mereka. Meski begitu, Gala Sky Andriansyah yang merupakan anak Vanessa dan Bibi, Siska pengasuh Gala dan Tubagus Jody yang mengendarai mobil tersebut, selamat.