Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Kamis, 4 April 2024 | 17:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kazuha Le Sserafim Dan K &Team Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM. (Soompi)

Ladiestory.id - Desas-desus hubungan asmara kembali tercium dari artis asal Korea Selatan, baru-baru ini Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM dikabarkan berpacaran. Kabar hubungan asmara keduanya beredar setelah media Jepang, Shukan Bunshun, memberitakan ada salah satu member LE SSERAFIM yang berpacaran dengan idol tampan yang enam tahun lebih tua dari dirinya.

Melansir berbagai sumber, dalam berita yang beredar disebutkan bahwa Kazuha dan pacarnya bertemu secara diam-diam di restoran yakiniku ternama di Jepang pada pertengahan Maret 2024 lalu. 

“Diam-diam bertemu di restoran Yakiniku kelas atas. Kazuha (20), member LE SSERAFIM asal Jepang, menjalin hubungan serius dengan seorang idol tampan yang tingginya 186 dan 6 tahun lebih tua darinya,” isi pemberitaan yang tersebar.

Dalam pemberitaan tersebut, mereka tidak menuliskan secara detail atau menyebut sosok idol laki-laki yang disebut berpacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM. Namun, bagi pelanggan media pemberitaan tersebut, mereka mendapatkan pemberitaan yang lebih detail. Sosok idol yang dimaksud adalah K, member boy group asal Jepang, &TEAM.

Kazuha LE SSERAFIM dan K &TEAM Dirumorkan Berpacaran. (X/shukan_bunshun)

 

Tak hanya itu, Shukan Bunshun juga memberikan dugaan kronologi hubungan Kazuha dengan K yang telah terjalin sejak beberapa tahun yang lalu.

“Mereka berteman sekitar datu tahun dan mulai pacaran pada musim panas 2022. Perusahaan mereka mengetahui hal itu sebelum musim panas 2023, dan mereka putus. Keduanya balikan tanpa memberi tahu label pada musim dingin 2023,” terang pemberitaan tersebut.

“Keduanya bertemu di restoran bulgogi di Ginza pada 17 Maret. Di ruangan privat,” poin terakhir dalam pemberitaan itu.

Menanggapi hal tersebut, HYBE, selaku agensi yang menaungi LE SSERAFIM membantah hal tersebut. 

“Mereka tidak pacaran,” kata HYBE dalam keterangannya.

Sebelum ada pernyataan resmi dari agensi, perwakilan agensi pun sudah sempat buka suara menanggapi rumor tersebut. Pihaknya mengonfirmasi pertemuan Kazuha dan K, namun membantah apabila keduanya berpacaran.

“Mereka makan bareng sebagai teman,” kata perwakilan agensi.