Keadaan Baik-baik Saja, Chris Rock Enggan Bicara Insiden Oscar Kecuali Dibayar 

Senin, 11 April 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Keadaan Baik-Baik Saja, Chris Rock Enggan Bicara Insiden Oscar Kecuali Dibayar 

Chris Rock (Special)

Ladiestory.id - Drama penamparan yang terjadi pada ajang Oscar 2022 tampaknya ingin dimemonetisasi oleh Chris Rock. Diketahui jika hingga saat ini Chris Rock belum melakukan wawancara terkait insiden tersebut sama sekali. Alumni komedian Saturday Night Live tersebut mengaku hanya akan buka suara apabila dia dibayar. 

Will Smith Tampar Chris Rock. (Spesial)

Di acara komedinya di Fantasy Springs di Indio, Jumat lalu, Chris Rock diberitakan membuat pernyataan tersebut. Berdasarkan Palm Springs Desert Sun, kepada para penonton ia mengaku baik-baik saja, "Aku baik-baik saja, aku punya acara penuh, dan aku tidak akan membicarakan tentang itu hingga aku dibayar."

Chris memastikan pada para penonton dengan berusaha untuk tetap menjaga perilaku positifnya, "Kehidupan baik." Ia pun sempat bercanda terhadap insiden tamparan dari Will Smith yang menimpanya. 

"Aku mendapat pendengaranku kembali," ucapnya dilansir laman Aceshowbiz

Komedian yang kala itu menggunakan jeans putih dan kemeja gaun tersebut juga melawak terkait selera keluarga Kardashian terhadap laki-laki. Ia juga menambahkan jika mereka begitu menyukai orang hitam sehingga menerima siapa saja. Usai mengakhiri lawakannya terkait perceraian yang mengacu pada teman serta pengacara mantan istrinya, Chris memperoleh standing ovation

"Aku tidak punya komentar apapun mengenai apa yang terjadi, jadi kalau kau datang untuk mendengar itu, aku punya acara penuh yang ku tulis sebelum akhir pekan ini. Aku masih seperti memproses apa yang sudah terjadi," katanya kepada penonton.

Pria berusia 57 tahun tersebut mengatakan jika dia juga akan berbicara pada akhirnya.

"Jadi, pada beberapa titik aku akan membicarakan soal itu. Dan itu akan serius dan lucu," ujarnya.

Setelah insiden penamparan, ia juga belum berbicara lagi dengan Will Smith.

"Aku belum bicara kepada siapapun meski apa yang sudah kamu dengar," pungkasnya.