Keciduk Nongkrong Bareng, Kendall Jenner dan Bad Bunny Dikabarkan Balikan

Senin, 29 Januari 2024 | 14:47:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keciduk Nongkrong Bareng, Kendall Jenner Dan Bad Bunny Dikabarkan Balikan

Kendall Jenner dan Bad Bunny. (Getty Images/NBAE)

Ladiestory.id - Kendall Jenner dan Bad Bunny beberapa waktu lalu terciduk kembali bertemu usai hubungannya kandas pada November 2023 lalu. Pertemuan mereka usai kandasnya hubungan membuat banyak orang menganggap keduanya kembali bersama menjalin asmara.

Kendati demikian hal itu masih belum bisa dipastikan. Namun, dilansir dari Elle Online, seorang sumber terpercaya yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa teman-teman dekat Kendall tidak ada yang terkejut dengan pertemuan kembali antara Kendall Jenner dan Bad Bunny.

“Teman-teman Kendall sama sekali tidak terkejut dia bertemu Bad Bunny lagi. Mereka mengira ini akan terjadi karena dia punya kebiasaan kembali ke mantan. Ini bukanlah situasi di mana mereka kembali bersama sepenuhnya, namun mereka telah berkumpul beberapa kali sejak putus bulan lalu,” ungkap seorang sumber kepada Elle Online.

Kendall Jenner dan Bad Bunny. (Backgrid.com)

Lebih lanjut, para sahabat dan rekan Kendall Jenner tidak pernah mempermasalahkan dan akan selalu mendukung jika keduanya memang bisa bahagia bersama.

“Pada akhirnya, jika dia bahagia, tentu saja mereka mendukungnya dan siapa pun yang dia putuskan untuk berkencan," kata seorang sumber.

“Mereka masih belum yakin dialah yang tepat untuknya, tapi jika dia memperlakukannya dengan baik maka mereka akan baik-baik saja," lanjutnya.

Sebelumnya, Kendall Jenner dan Bad Bunny juga merayakan Tahun Baru bersama-sama di sebuah pulau yang terletak di Karibia, sebuah sumber mengatakan kepada The US Sun Online bahwa keduanya berusaha sekuat tenaga untuk memberikan cinta mereka lagi. Namun, dalam laporan Us Weekly, keterangan tersebut membuat seolah-olah mereka mengambil tindakan lebih lambat.

“Ini bukan situasi di mana mereka kembali bersama sepenuhnya, tapi mereka telah berkumpul beberapa kali sejak putus bulan lalu," jelas seorang sumber.

Kendall Jenner dan Bad Bunny. (Getty Images/NBAE)

Kendall Jenner dan Bad Bunny diketahui menjalin hubungan asmara pertama kali dalam acara Gucci Milan Fashion Week pada September 2023. Meskipun hubungan mereka terbilang cukup mesra, keduanya menolak untuk membahas status hubungan mereka secara terbuka.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengklarifikasi apa pun karena saya tidak punya komitmen untuk mengklarifikasi apapun kepada siapa pun," tutup Bad Bunny kepada Vanity Fair pada September 2023.