7 Keistimewaan dari Lee Dong Hae sehingga Banyak Digemari

Rabu, 3 November 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

7 Keistimewaan Dari Lee Dong Hae Sehingga Banyak Digemari

Foto: soompi

Ladiestory.id - Member boyband Korea sudah tidak perlu diragukan lagi ketampanannya. Mungkin beberapa penyuka oppa-oppa ini pernah berhalu ria jika bisa menjadi pasangan mereka.

Dari sekian banyak oppa tampan yang ada, kali ini kita akan membahas Lee Donghae. Selain jago nge-dance, pria tampan ini punya suara unik dan penampilannya yang memukau para kaum hawa.

Keistimewaan dari Lee Dong Hae sehingga Banyak Digemari

Pria kelahiran 15 Oktober ini sudah berusia 32 tahun. Namun, Donghae masih terlihat imut dan kelakuannya tetap nggak kalah dengan idola-idola yang lebih muda darinya.

Tentu saja tidak heran jika sampai saat ini fans Donghae masih sangat banyak. Selidik punya selidik ternyata memang benar adanya jika Donghae adalah salah satu dari sekian banyak oppa korea dengan berbagai keunikan.

1. Menjaga Kesehatan dengan Rajin Berolahraga

Beberapa orang terkadang sering merasa malas saat berolahraga. Namun, lain halnya dengan Donghae, dia merupakan pria yang rajin olahraga, terutama nge-gym. Biasanya, dia sering gym bareng member Super Junior dan satu tempat gym dengan Kim Jongkook. 

2. Tipe yang Suka Menikmati Makan Malam Menarik

Kita dapat melihat dari foto-fotonya yang diunggah di Instagram ada keseharian. Donghae nampak sering posting foto sedang makan di sebuah restoran. Tentu saja, ketika kita bersamanya akan ada tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi.

3. Penyayang dan Suka dengan Anak-Anak

keistimewaan donghae suju
Foto: soompi

Donghae dari dulu dikenal suka banget sama anak kecil. Ia pun sering posting foto bersama anak-anak lucu di Instagram. Sama anak orang saja sayang, apalagi sama anak sendiri, kan? Bukan cuma suami-able, dia pun juga daddy-able nih.

4. Sering Membuat Minuman Bergizi seperti Jus

Sejak awal, Donghae terkenal dengan ucapan manisnya supaya penggemar selalu dalam keadaan sehat. Dia selalu hidup sehat di tengah aktivitas yang padat.

Salah satunya dengan rajin minum jus sehat hasil karyanya sendiri. Ketika bersama dia, besar kemungkinan kita akan menikmati jus sehat buatannya. 

5. Fotografer yang Mampu Memberikan Hasil dan Angle yang Menarik

Bukan hanya menyukai dunia musik, Donghae dikabarkan memiliki jiwa seni dan fotografi yang cukup baik sehingga ke mana pun dia terlihat sering mengabadikan tempat-tempat yang dikunjunginya dengan kameranya. 

6. Si Penyanyi dan Pencipta Lagu yang Andal

keistimewaan donghae suju
Foto: pinterest

Selain aktif dengan Super Junior, Donghae adalah musisi yang rajin menciptakan lagu. Tentu saja, fans sejati Super Junior tahu soal ini. Lagu yang dibuat Donghae romantis-romantis sehingga akan membuat hati yang mendengarkan jadi luluh.

7. Wajah Tampan dan Menarik Perhatian

Kalau yang satu ini sudah jelas terlihat jika Lee Donghae punya visual yang mampu melumpuhkan hati banyak wanita. Alangkah indahnya jika kita bisa menatapnya setiap hari. Nyata bukan hanya ganteng, dia cute dan baby face.

Itu dia keistimewaan Lee Donghae, member Super Junior yang berbakat dan punya visual menawan. Apa kamu juga salah satu penggemarnya?