Keisya Diminta Lipsync oleh Ivan Gunawan, Warganet: Jahat Banget Mulut Orang

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Keisya Diminta Lipsync Oleh Ivan Gunawan, Warganet: Jahat Banget Mulut Orang

Keisya Levronka. (Instagram.com/keisyalevronka)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Keisya Levronka, saat dirinya menjadi bintang tamu di “Rising Star Dangdut”. Artis Ivan Gunawan menyuruhnya untuk lipsync, jika nanti akan manggung. Hal tersebut dikarenakan pria yang kerap disapa Igun ini menganggap suara Dila (salah satu peserta) lebih bagus dari Keisya.

Bermula dari Dila yang tampil membawakan lagu dari Keisya yang berjudul “Tak Ingin Usai”, di mana penampilannya dinilai bagus oleh para juri. Pembawa acara pun memanggil penyanyi aslinya untuk dapat ke panggung. Saat wanita jebolan “Indonesian Idol” ini sedang memuji peserta, Ivan Gunawan memanggilnya. 

“Keisya, Keisya, Keisya kamu kalau lagi gak fit lagi kurang enak badan kalau nyanyi ajak dia, dia yang nyanyi dibelakang lu lipsync,” ujar Ivan Gunawan.

“Kayak jaman dulu ne, lipsync,” lanjutnya.

Momen tersebut diunggah ulang oleh salah satu pemilik akun TikTok @bunnybanol. Dalam video itu, pengunggah pun memberikan komentar.

 

Keisya Levronka. (Tiktok.com/bunnybanol)

 

“Asikin aja key, anggap lagi diospek sama senior. Masih banyak kok yang support kamu,” tulis @bunnybanol.

Akun TikTok @bunnybanol ini mengaku kaget saat sedang menonton langsung acara “Rising Star Dangdut”.  

“SAMPE KAGET GUE nonton LIVE semalam,” tulis @bunnybanol.

Meski pelantun “Tak Ingin Usai” merespon dengan senyum dan tertawa, namun Keisya ternyata sakit hati terhadap ucapan Ivan Gunawan. Ungkapan tersebut terlihat pada cuitan Twitter miliknya yang diunggah Senin (25/7/2022).

 

Keisya Levronka. (Twitter.com/keisyalevronkaa)

 

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” tulis Keisya Levronka.

Melihat kejadian tersebut, banyak warganet yang tidak suka dengan komentar Ivan Gunawan terhadap Keisya dan memberikan semangat untuknya.

“Igun nyuruh keca lipsync pakek suara org lain padahal dstu keca bagus" aja suaranya,” komentar @areajulidtiktok.

"Dan baru kali ini keca seorang yg bodo amat sama omongan orang" sampai bikin tweet kek gini, Emang jahat bgt mulut org" disana tadi. Semangat ya keca," komentar @ingin_langsing

“Guys jaga ucapan jangan maen maen sama mental orang, kita gak bakal tau ucapan yg kita lontarkan itu bisa menyakiti hati bahkan kena ke mental,” komentar @deris_abian.

“Sabar ya Kei...langkahmu udah sejauh ini krn kamu hebat! Suka duka dlm perjalanan karir adalah hal wajar, semua orang pasti mengalaminya. Yg penting tetap melangkah dgn tegar dan menjadi lebih baik lagi. Semangat!,” komentar @AaJapra.

s