Kejutkan Penggemar, Jackson Wang Akan Tampil di We The Fest 2022

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Kejutkan Penggemar, Jackson Wang Akan Tampil Di We The Fest 2022

Jackson Wang We The Fest. (Instagram.com/we.the.fest)

Ladiestory.id - Salah satu festival musik terbesar di Asia, We The Fest kembali memberikan kejutan untuk penggemar. Anggota boyband GOT7 dan solois Jackson Wang ditambahkan menjadi artis yang akan hadir di We The Fest 2022. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram @we.the.fest Rabu (27/7/2022).

Jackson Wang We The Fest. (Instagram.com/we.the.fest)

"SURPRISE! Dengan semangat keasliannya, dia mencapai puncak tangga lagu dengan karya orisinil dan kolaborasinya. Bersiaplah, karena @jacksonwang852g7 akan 'Blow' your mind at #WTF22!" tulis admin We The Fest pada unggahan Instagram @we.the.fest.

Sebelumnya, We The Fest 2022 telah mengumumkan deretan performer yang akan tampil tahun ini. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi We The Fest Jumat (15/7/2022).

“Kita kembali lagi, musim panas telah memanggil kita kembali! Umumkan #WTF22 lineup fase 1, berkolaborasi dengan talenta-talenta kenamaan dari seluruh Indonesia dan luar negeri. NAMA-NAMA BESAR LAINNYA AKAN SEGERA DIUMUMKAN!” tulis admin We The Fest pada unggahan Twitter @WeTheFest.

Sederet musisi seperti Oh Wonder, Pink Sweats, R3hab, Raisa, Shallou, Snakehips, Surf Mesa, Afgan, Beabadoobee, Tulus, Isyana Sarasvati, Lyadora, hingga Dewa 19 ft. Ello akan meriahkan festival ini.

Line up We The Fest 2022. (twitter.com/WeTheFest)

Musisi lainnya seperti Gangga, Hondo, Pamungkas, Bilal Indrajaya, Perunggu, Sore, Zack Tabudlo, dan The Adams, juga akan hadir untuk memeriahkan We The Fest.

Tiket yang tersisa hanya ada empat kategori, yakni 3 DAY PASS GA Presale 4 Rp1,875 Juta, 3 DAY PASS VIB Presale 2 Rp4 Juta, 3 DAY PASS GA Early Entry 4 Rp1,625 Juta, 3 DAY PASS VIB Group Package Rp18,75 Juta.

We The Fest akan digelar di tempat yang berbeda. Tidak lagi digelar di JIEXPO Kemayoran, namun akan digelar di GBK Sports Complex, Jakarta.

s