Kelanjutan Perceraian Putra Siregar-Septia Yetri, Sidang Perdana Digelar 10 Januari 2023

Jumat, 6 Januari 2023 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kelanjutan Perceraian Putra Siregar-Septia Yetri, Sidang Perdana Digelar 10 Januari 2023

Putra Siregar dan Septia Yetri Opani. (instagram.com/septiasiregar17)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kasus perceraian antara pengusaha Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani. Setelah Septia resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, kini jadwal mengenai sidang perdananya pun telah beredar. Sidang perdana perceraian akan digelar pada 10 Januari 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ira Puspita Sari, selaku Humas PA Jakarta Timur kepada awak media, Kamis (5/1/2023). Ira turut menyampaikan bahwa sidang akan digelar mulai pukul 09.00 WIB, dan akan beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat.

Putra Siregar dan Septia Siregar. (Instagram.com/septiasiregar17)

“Untuk sidang pertamanya atas nama Septia Yetri Opani dengan Putra Siregar sidang pertama tanggal 10 (Januari) hari Selasa,” kata Ira Puspita Sari.

Nantinya, hasil dari mediasi akan memengaruhi apakah sidang perceraian akan dilanjutkan, atau justru berujung pada perdamaian. Sementara itu, saat dimintai keterangan mengenai alasan perceraian yang digugat oleh Septia, Ira mengatakan tak bisa secara bebas mengungkapnya. Menurutnya hal tersebut adalah rahasia.

“Itu ranah materi, bukan ranah pengadilan, jadi tidak bisa diberitahukan. Ikuti persidangan aja ya,” tutupnya.

Seperti diketahui, kabar mengenai perceraian keduanya sempat mengejutkan publik. Tampak harmonis, Septia justru melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, yang tak lain adalah bos PS Store tersebut ke Pengadilan Agama, pada 29 Desember 2022 lalu.

Sejauh ini, terdapat tanggapan yang berbeda yang disampaikan oleh pasangan suami istri tersebut. Pihak Septia, mengatakan bahwa perceraiannya terjadi lantaran sudah sejak lama dirinya dan sang suami berkonflik. Meski tak menyampaikan secara jelas duduk masalahnya, ibu dua orang anak tersebut hanya mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah tak bisa lagi menahan kesabaran untuk melanjutkan rumah tangganya.

Sedangkan, Putra Siregar justru mengaku akan berusaha untuk tetap mempertahankan keluarga dan anak-anaknya. Ia menyampaikan pandangannya lewat unggahan di Instagram.