Keluarga Restui Pernikahan Kanye West dengan Bianca Censori

Minggu, 15 Januari 2023 | 12:03:00

Keluarga Restui Pernikahan Kanye West Dengan Bianca Censori

Kanye West dan Bianca Censori. (Special)

Ladiestory.id - Kabar pernikahan Kanye West dan Bianca Censori disambut hangat oleh keluarga mempelai wanita. Saudara perempuan Bianca mengaku dengan senang hati menerima kehadiran sang rapper ke dalam keluarga mereka.

"Ini adalah berita yang sangat menggembirakan bagi saudara perempuan saya dan keluarga, tetapi kami memilih untuk memiliki privasi untuk saat ini," kata saudara perempuan desainer Yeezy, Angelina Censori baru-baru ini kepada Herald Sun, dikutip Minggu (15/1/2023).

Menurut Alyssia Censori, dia dan kerabat lain turut bahagia atas pernikahan yang digelar secara privat tersebut. Pasangan Kanye West dan Bianca Censori dilaporkan telah menikah dalam sebuah upacara pribadi di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Kabar pernikahan mereka beredar setelah keduanya terlihat makan siang bersama.

Kanye West dan Bianca Censori. (The Sun)

Pasangan baru ini belum memperoleh akta nikah untuk melegalkan pernikahan mereka. Namun, keduanya terlihat mengenakan cincin kawin di jari manis masing-masing. Menurut sumber TMZ, cincin itu merupakan lambang komitmen Kanye West.

Bianca Censori sendiri merupakan seorang desainer arsitektur di perusahaan milik Kanye West, Yeezy. Menurut profil LinkedIn-nya, dia telah menjadi karyawan Yeezy sejak November 2020. 

Pernikahan kedua Kanye West terjadi hampir dua bulan setelah dia dan mantan istrinya, Kim Kardashian, resmi dinyatakan bercerai pada November 2022. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Page Six, mantan pasangan suami istri ini setuju untuk memiliki hak asuh dengan "akses yang sama" untuk empat anak mereka, North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Selain itu, Kanye West diwajibkan membayar 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp3 Miliar per bulan untuk tunjangan anak kepada Kim Kardashian. Dia juga diharuskan menanggung 50 persen biaya anak-anaknya, termasuk uang sekolah mereka.