Kembali Masuk Rumah Sakit, Rafael Tan Jalani Operasi Ulang dengan Teknik Lain

Sabtu, 19 Maret 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kembali Masuk Rumah Sakit, Rafael Tan Jalani Operasi Ulang Dengan Teknik Lain

Rafael Tan. (Instagram.com/rafaell_16)

Ladiestory.id - Anggota grup band SMASH, Rafael Tan sempat menjalani operasi dengan laser. Namun, tindakan tersebut tidak berhasil, sehingga harus kembali ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rafael Tan melalui unggahan di Instagram miliknya. Tak mau menyebut dirawat di rumah sakit, Rafael menuturkan sedang staycation.

“Kemarin sempet staycation lagi di @rspremierbintaro karena ternyata teknik operasi yang sebelumnya pakai laser itu tidak berhasil di aku, jadi harus di operasi ulang dgn teknik lain,” tulis Rafael Tan.

Unggahan Rafael Tan. (Instagram.com/rafaell_16)

Rafael Tan membagikan foto dirinya yang sedang terbaring di kasur rumah sakit. Ia mengaku bahwa foto tersebut diambil pada awal Maret 2022. Saat ini, penyanyi usia 35 tahun ini sudah dalam kondisi yang membaik.

“Puji Tuhan lancar dan sekarang sudah berangsur membaik... Foto ini di ambil waktu awal bulan ehehehe,” kata Rafael Tan.

Dalam unggahannya, Rafael Tan menyampaikan rasa terima kasih kepada beberapa pihak atas bantuannya selama menjalani operasi. Tak hanya ke pihak rumah sakit, ia juga mengucapkan terima kasih pada sang tunangan, Sabina Paz yang telah memberikan kue dan bunga.

“Makasih juga @andisamiaji & @tengkusarah sudah membantu juga semua urusan beres lah!!! Ahahahaha.... Oh iya makasih juga @lenisusanto membantu per asuransian,” ungkap Rafael Tan.

“Terakhir buat my Lope @sabinapazz udah kasih semangat tiap hari dan dapet bonus cake & bunga,” lanjutnya.

Unggahan Rafael Tan. (Instagram.com/rafaell_16)

Sebagai informasi, Rafael Tan menjalani operasi pertama pada Agustus 2021. Ia mengatakan bahwa ada luka yang harus dioperasi, tetapi tidak memberitahukan pada bagian tubuh yang mana.

“Coco kenapa???? Jadi kemarin aku sempat di rawat di @rspremierbintaro karena ada luka yang harus di tindak lanjuti dengan proses operasi.... Puji Tuhan sekarang tinggal recovery aja dan sudah bisa beraktifitas seperti biasa,” ujar Rafael Tan.