Kembali Perankan Jane Foster, Natalie Portman Dituntut MIliki Tubuh Lebih Besar

Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kembali Perankan Jane Foster, Natalie Portman Dituntut Miliki Tubuh Lebih Besar

Natalie Portman (Instagram.com/natalieportman)

Ladiestory.id - Kembali ke Marvel Cinematic Universe, Natalie Portman mengaku bahwa ia dituntut agar tubuhnya lebih besar. Keterangan ini ia ungkapkan kepada Variety saat membahas filmnya yang akan ditayangkan pada 8 Juli 2022.

Dalam film "Thor: Love and Thunder", Natalie Portman kembali mengambil peran sebagai Jane Foster. Karakternya kali ini nampak lebih ditingkatkan dalam segi karakterisasinya. Tak seperti pada peran sebelumnya, di mana ia diselamatkan oleh Thor disaat dirinya terjebak kesusahan. Kali ini, karakter Jane Foster diceritakan mengambil jubah milik Thor.

Dilansir Variety, Natalie Portman mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya, setelah  berkiprah selama 30 tahun, diminta untuk menjadi lebih berotot dan besar. 

"Di “Black Swan” aku diminta untuk mengecilkan badan sebisa mungkin. Di sini, aku diminta untuk menjadi sebesar mungkin. Itu tantangan yang luar biasa — dan juga keadaan pikiran sebagai seorang wanita,” jelas Natalie Portman.

"Untuk mendapatkan reaksi ini dan terlihat besar, Anda menyadari, 'Oh, ini pasti sangat berbeda, berjalan di dunia seperti ini.' Ketika Anda masih kecil — dan juga, aku pikir, karena aku memulainya sebagai seorang anak — sering kali aku merasa muda atau kecil atau, seperti, orang yang suka tepuk di bagian kepala. Dan aku menampilkan diri seperti itu, juga, karena itu,” lanjut lawan mainnya, Chris Hemsworth. 

"Thor: Love and Thunder" merupakan film Marvel kedua bagi Natalie Portman setelah film pertamanya yang rilis pada November 2013, "Thor: The Dark World". Dia tak diikutsertakan dalam sekuel “Thor” ketiga dan kemunculannya dalam "Avengers Endgame" adalah dengan menggunakan cuplikan yang tidak digunakan dari "The Dark World". Dalam kemunculannya pada adegan pencurian perjalanan waktu, Natalie Portman menggunakan beberapa rekaman suara baru.

Dilansir Wall Street Journal, Natalie Portman mengumumkan bahwa ia telah selesai kontrak dengan film-film Marvel. Berdasarkan wawancaranya dengan Variety pada 2022, pihak Marvel Studios membujuknya untuk kembali menjadi superhero dalam Marvel Cinematic Universe.

Natalie Portman mengungkapkan jika anaknya terpesona melihat prosesnya dalam syuting kali ini. Ia menambahkan bahwa mereka sering berkunjung ke lokasi syuting untuk melihatnya mengenakan jubah Thor dan menyemangatinya.