Kembali Tersandung Kasus yang Sama, Deddy Corbuzier Akui Kecewa dengan Ammar Zoni

Kamis, 21 Desember 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Tersandung Kasus Yang Sama, Deddy Corbuzier Akui Kecewa Dengan Ammar Zoni

Deddy Corbuzier. (Youtube/Deddy Corbuzier)

Ladiestory.id - Ammar Zoni kini tengah menjadi perbincangan hangat netizen usai tersandung dalam kasus penyalahgunaan narkoba ketiga kalinya.

Bahkan, kasus yang ketiga kali ini berlangsung setelah dirinya dua bulan bebas dari penjara usai menjalani masa hukuman selama tujuh bulan lamanya.

Tidak hanya netizen, Deddy Corbuzier rupanya juga meyoroti kasus Ammar Zoni untuk yang ketiga kalinya ini, bahkan, suami Sabrina Chairunnisa itu mengaku sangat kecewa.

Deddy Corbuzier tak kuasa menahan emosi dan kekesalannya terhadap Ammar Zoni. Pasalnya, sebelum ditangkap lagi untuk ketiga kalinya, Deddy sempat mengundang Ammar ke siniarnya usai bebas dari penjara.

"Ammar Zoni, elu itu t***l. Sekali lagi gua ulang, ya, t***l! Ini kalau ada yang dengar, ada fansnya yang dengar juga atau siapa pun yang nggak suka silakan, nggak ada masalah. Karena sekali lagi gua akan bilang Ammar Zoni, Anda itu t***l," ujar Deddy Corbuzier dengan penuh emosi.

Kekecewaannya terlihat sangat dalam, Deddy Corbuzier juga merasa kesal lantaran dirinya seolah dibohongi oleh Ammar Zoni.

"Gua benar-benar kecewa, kecewa banget sama lu. Gua sempat undang lu, bahkan kalau nggak salah waktu itu dia yang minta diundang. Anda yang minta diundang di sini. Anda yang minta diundang di sini, mau bicara tentang bagaimana Anda berhenti pakai narkoba, lalu Anda bicara tentang itu nggak ada gunanya dan Anda minta diundang di sini. Dan gobloknya gua percaya sama orang t***l," tuturnya dengan tegas.

Ammar Zoni. (Special)

Deddy Corbuzier pun menjabarkan semua janji yang dilontarkan oleh Ammar Zoni saat hadir dalam konten podcast-nya usai keluar dari penjaraa, mulai dari akan membawa Irish Bella dan anak-anaknya ke podcast-nya, hingga janji tidak akan pernah lagi menyentuh barang terlarang tersebut.

Deddy Corbuzier pun tak habis pikir dengan tindakan yang diambil Ammar Zoni sehingga bisa tiga kali terjerat kasus yang sama.

"Begitu tim gua kasih berita, gua kaget. Gua baca ketangkap lagi untuk kasus yang sama ketiga kalinya. Keledai itu jatuh nggak kedua kalinya di lubang yang sama. Lu tiga kali lho, tiga kali, kenapa sih? Kurang cowok apa anda dengan kata-kata anda," papar Deddy Corbuzier.

"Gua capek punya teman yang kejadiannya begini terus. Terus ending-endingnya gua dibilang cepu. Nggak perlu cepu, emang begok aja anda. Orang baru keluar itu udah pasti di TO, dan anda make. Make aja udah tolol, baru keluar make tambah tolol lagi," pungkasnya.