Kembalikan Saweran Gift, Mayang Malah Dicuekin Fuji Saat Live TikTok

Jumat, 8 September 2023 | 13:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembalikan Saweran Gift, Mayang Malah Dicuekin Fuji Saat Live Tiktok

Mayang Lucyana. (Instagram/mayaang/lucyaana)

Ladiestory.id - Nama Mayang Lucyana Fitri dan Fujianti Utami Putri masih kerap jadi sorotan netizen. Keduanya dinilai seringkali terlibat dalam pertikaian usai kepergian mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah di tahun 2021 lalu. 

Baru-baru ini, adik ipar Vanessa Angel, Fuji, justru terlihat memberikan gift kepada Mayang dalam siaran langsungnya di media sosial TikTok. Melansir akun TikTok @ibudarianakmu04 yang mengunggah kembali siarang langsung tersebut, terlihat Fuji yang memberikan gift bertuliskan ‘cantik deh’ kepada Mayang hingga ratusan kali.

Melihat hal itu, adik kandung Vanessa Angel itu pun segera meminta Fuji untuk berhenti mengirimkannya gift dan juga mengucapkan terima kasih. 

Unggahan tentang Mayang. (TikTok/ibudarianakmu04)

 

“Kak Uti cukup, cukup, cukup. Cukup kak Uti,”  ucap Mayang dalam potongan video yang diunggah akun tersebut.

“Terima kasih kak Uti, cukup, cukup, cukup. Kebanyakan,” lanjut Mayang.

Tak lama setelah putri Haji Faisal itu memberikan gift kepada Mayang, Mayang pun tampak mengembalikan gift tersebut. Mayang memberikan gift dengan tulisan yang sama saat mantan kekasih Thariq Halilintar itu sedang melakukan siaran langsung di TikTok.

Namun, Fuji sama sekali tak memberikan reaksi apapun terhadap Mayang yang mengembalikan gift tersebut. Melansir dari potongan video yang diunggah kembali oleh akun TikTok bernama @amaa_hldi, terlihat Fuji yang masih terus fokus mempromosikan barang jualannya.

Mayang Kembalikan Gift dari Fuji. (TikTok/amaa_hldi)

 

Mengetahui kejadian tersebut, sikap Fuji pun mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Banyak dari netizen yang mengkritik sikap Fuji yang terlihat tak menggubris Mayang sama sekali.

“setidaknya mayang bilang MAKASIH,tapi puji pura2 gak liat🙏,” kata netizen.

“aku sdih banget @fujiiian secuek itu berharap mereka akur🥺🥲 ternyata fuji gk mau,” ujar netizen.

“FUJI FOKUS jualan wkwkwkww pdahal Fuji TAU mayang GIFT ksian mayang wkwkwkwkw,” timpal netizen.