Kena Serangan Kaum Elite, Roy CS Ungkap Rencana Pindah dari Sudirman

Jumat, 22 Juli 2022 | 17:55:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kena Serangan Kaum Elite, Roy Cs Ungkap Rencana Pindah Dari Sudirman

Roy Citayam Ungkap Rencana Pindah Tempat Nongkrong. (YouTube.com/The Maple Media)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari kepopuleran kawasan Sudirman. Setelah sempat menerima sejumlah kritik dan cibiran, fenomena “Citayam Fashion Week” pun kini justru dimanfaatkan oleh banyak pihak termasuk para kaum elite. 

Hal tersebut pun disebut-sebut menggusur remaja-remaja Bojong Gede dan Citayam yang pada awalnya meramaikan kawasan tersebut. Hal tersebut yang turut disampaikan oleh Roy Citayam, sosok remaja yang terkenal dari fenomena tersebut.

Roy Citayam Ungkap Rencana Pindah Tempat Nongkrong. (YouTube.com/The Maple Media)

Menanggapi hal tersebut, Roy mengakui jika ia dan teman-teman lainnya memang memiliki rencana untuk berpindah tempat. Meski tak menyebut pasti alasan kepindahannya, dalam video  yang diunggah oleh kanal YouTube The Maple Media, ia mengemukakan bahwa beberapa bulan ke depan, ia bersama sosok lain, seperti Bonge, Kurma dan Jeje akan pindah ke tempat nongkrong lain.

Roy Citayam Ungkap Rencana Pindah Tempat Nongkrong. (YouTube.com/The Maple Media)

"Nanti sih ada niatan pada mau pindah ke PIK sih," Kata Roy.

"Pokoknya bulan-bulan ini kalau nggak salah," sambungnya.

Mengetahui kabar ini, warganet pun lantas memberikan berbagai respon. Banyak yang setuju dengan rencana Roy dan kawan-kawannya. Tak sedikit pula yang justru penasaran dengan kawasan PIK yang akan menjadi tempat nongkrong baru Bonge CS tersebut.

“Pindah aja, anak-anak JakSel itu cuma mau ngikut doang, jadinya mereka yang norak dan bikin matiin keseruan nongkrong disana. Ada kesempatan buat membaur, tapi malah nendang secara perlahan,” ujar akun @dutabara.

“Anjayy, konsep baru di PIK,” tulis @mahardikov.

“Tapi kasian kejauhan, ke PIK dari stasiun terdekat aja bisa lebih dari 1 Jam,” ungkap yang akun lainnya @renzoalexand.

Seperti diketahui, fenomena nongkrong di kawasan stasiun Sudirman dan Dukuh Atas kini memang tengah menjadi perhatian publik. Berawal dari konten wawancara, kini para remaja yang nongkrong dengan gaya busana andalannya pun diketahui telah membuat fenomena baru bernama “Citayam Fashion Week” yang bahkan menerima pujian dari media-media luar negeri.