Kenakan Ini dengan Bestie-mu untuk Tampil Kompak di Malam Tahun Baru

Selasa, 20 Desember 2022 | 13:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kenakan Ini Dengan Bestie-Mu Untuk Tampil Kompak Di Malam Tahun Baru

Moela dari The Palace. (Special)

The Palace - Malam tahun baru kerap dijadikan momen untuk berkumpul bersama bestie atau sahabat. Nah, biar terlihat makin kompak, kamu bisa mengenakan perhiasan berlian yang sama dengan bestie.

Tak perlu khawatir soal harga, sebab kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian #Therjangkau di #ThePalaceJeweler, yakni mulai dari Rp888 ribu saja. Koleksi perhiasan berlian istimewa tersebut bernama Moela.

Meski harganya terjangkau, perhiasan berlian Moela tetap #Therjamin kualitasnya. Pasalnya, perhiasan berlian istimewa tersebut  dibuat dengan emas 18 karat yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler pun menghadirkan ragam perhiasan berlian #Therlengkap, mulai dari cincin, liontin, hingga kalung. Koleksi Moela terdiri dari lima seri, yang mengusung desain simpel dan kekinian serta sentuhan style ala Korea. Berikut perhiasan Moela untuk tampil makin kompak dengan bestie.

1. Bermoela

Seri Bermoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Jika kamu dan bestie suka dengan perhiasan berlian berdesain simpel tapi tetap kekinian, seri Bermoela bisa dipilih. Sebab, setiap item perhiasan berlian istimewa ini mengusung desain solitaire atau dihiasi satu berlian. Seri Bermoela sendiri terdiri dari cincin berlian wanita dan liontin berlian berkualitas.

2. Kamoela

Seri Kamoela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Kamoela juga mengusung desain solitaire atau bertatahkan berlian tunggal. Bedanya, seri Kamoela memiliki sentuhan fashionable twist, sehingga tampak lebih unik. Seri ini terdiri dari cincin berlian wanita dengan pilihan nuansa rose gold dan white gold.

3. Trimoela

Koleksi Perhiasan Trimoela. (Special)

 

Trimoela hadir dengan konsep yang berbeda dari dua seri sebelumnya. Perhiasan berlian istimewa ini mengusung konsep trilogi, yakni bertatahkan tiga butir berlian. Setiap berlian melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan.

4. Lovela

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Seri Lovela cocok untuk kamu dan bestie yang suka dengan hal-hal romantis. Pasalnya, perhiasan berlian istimewa ini mengusung desain ‘love’ atau cinta yang stylish.

Item perhiasan yang ditawarkan di seri ini cukup beragam, mulai dari cincin berlian wanita, anting-anting, hingga kalung berlian cantik. Setiap item perhiasan memiliki aksen ‘love’ yang unik.

5. Modela

Seri Modela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Jika kamu mencari perhiasan berlian dengan konsep fashion fancy serta desain yang  lebih unik dan modern, maka Modela jawabannya. Seri Modela menawarkan beragam jenis perhiasan, seperti cincin, anting-anting, dan liontin berlian berkualitas. Dengan desain yang unik, perhiasan ini cocok untuk kamu yang suka tampil kekinian.

The Palace Jeweler juga menghadirkan promo Gift with Purchase pada akhir tahun. Kamu berkesempatan mendapatkan unique diamond pendant senilai Rp7 Jutaan dari The Palace Jeweler jika membeli perhiasan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

 

Liontin berlian berkualitas yang diberikan memiliki desain unik sesuai dengan ciri khas The Palace Jeweler. Liontin tersebut memiliki berat emas sekitar 1,840 gram dan dihiasi sebutir berlian seberat  0,050 carat.

Tertarik memiliki perhiasan berlian Moela dan gift dari The Palace Jeweler? Yuk segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Agar tetap ter-update dengan informasi seputar perhiasan dari The Palace Jeweler, pastikan kamu mengunjungi website resmi The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]