Kenalan Dengan Putri Marino, Pemeran Kinan Dalam Series “Layangan Putus”

Senin, 27 Desember 2021 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kenalan Dengan Putri Marino, Pemeran Kinan Dalam Series “Layangan Putus”

Putri Marino. (Instagram.com/putrimarino)

Ladiestory.id - Berperan sebagai Kinan, nama Putri Marino menjadi pembicaraan warganet. Aktingnya dalam serial "Layangan Putus" mampu mengaduk perasaan para penonton.

Memulai karirnya pada 2017, pemeran Kinan dalam serial "Layangan Putus" ini memang terbilang masih baru dalam dunia perfilman, namun hal itu tidak mempengaruhi kualitas aktingnya dalam setiap karakter yang dibintanginya. 

Bagi kalangan muda sekaligus penggemar film, nama Putri Marino mungkin sudah tidak asing lagi. Sedangkan bagi orang awam, perannya sebagai Kinan dalam "Layangan Putus" mungkin menjadi kali pertama mengenal sosok Putri Marino.

Untuk para Ladies yang penasaran dengan sosok Putri Marino, berikut Ladiestory.id rangkum informasinya. 

Biodata Putri Marino

Putri Marino. (Instagram.com/putrimarino)

Putri Marino memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino, dirinya merupakan aktris keturunan Bali-Italia. Lahir 4 Agustus 1993, perempuan berumur 28 tahun ini terlebih dahulu dikenal sebagai presenter dalam acara My Trip My Adventure. Telah menikah, Putri Marino merupakan istri dari Chicco Jerikho seorang aktor yang sama-sama aktif di dunia hiburan. Pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Surinala Carolina. 

Perjalanan Karir

Putri Marino My Trip My Adventure. (Spesial)

Alih-alih terjun ke dunia akting dan perfilman, di awal debutnya Putri Marino adalah seorang presenter dari acara My Trip My Adventure. Menyita perhatian, Putri Marino mulai terjun berakting pada 2017 hingga saat ini namanya telah sukses dalam sejumlah film layar lebar.

Putri Marino dan Keluarga

Putri Marino dan Keluarga. (Instagram.com/putrimarino)

Menyandang status sebagai seorang istri dan ibu, melalui akun Instagram pribadinya, @putrimarino, kerap membagikan momen-momennya bersama suaminya Chicco Jerikho dan anak perempuannya, Surinala.

Putri Marino dan Chicco Jericko. (Instagram.com/putrimarino)

Menikah sejak 2018, Putri Marino dan Chicco menjalani masa pacaran yang tidak lama. Setelah 3 bulan berpacaran, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Putri dan Sitha Marino. (Instagram.com/putrimarino)

Selain potret keluarga kecilnya, Putri pun beberapa kali kerap memposting kedekatannya dengan saudara perempuannya. Ya, Sitha Marino, kekasih dari Bastian Steel, adalah salah satu adik kandung Putri yang kerap dibagikan momen-momen kedekatan keluarganya.