Kenalkan Suami Bari Usai 10 Tahun Menjanda, Della Puspita Diduga Rebut Suami Orang

Rabu, 5 Juli 2023 | 16:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kenalkan Suami Bari Usai 10 Tahun Menjanda, Della Puspita Diduga Rebut Suami Orang

Della Puspita. (Instagram/dellapuspita00)

Ladiestory.id - Della Puspita baru saja mengumumkan bahwa dirinya kini telah menikah lagi setelah menyandang status ‘janda’ selama sepuluh tahun.

Hal itu diumumkannya melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya, dengan mengunggah sebuah potret dirinya bersama sosok lelaki yang bernama Arman, yang disebut adalah suami barunya.

"Berawal dari 29 Januari 2023, Lalu... Kita memilih 11 Mei 2023. Dari kupanggil kamu nama lalu... Kupanggil kamu Du. Bismillah Du, Welcome to my life suamiku" tulis Della Puspita pada kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Rabu (5/7/2023).

Unggahan Della Puspita. (Instagram/dellapuspita00)

Kabar bahagia tersebut pun langsung disambut gembira oleh netizen dan rekan sesama artis yang turut mendoakan untuk kebaikan rumah tangganya yang baru.

Namun, siapa sangka, kabar bahagia Della Puspita yang mengumumkan telah dipersunting oleh Arman kini membawa kekisruhan.

Pasalnya, ada seorang wanita dengan akun @susantiqah yang mengaku sebagai istri sah dari Arman. Pemilik akun Instagram @susanatiqah tersebut diketahui wanita bernama Anindita Keisha Zahra. Wanita tersebut tak kuasa membendung kekecewaan ketika tahu kabar Arman menikah dengan Della.

"Saya sangat kaget membaca berita hari ini. Kalian sudah berani muncul di media tanpa memperhatikan perasaan saya dan anak-anak. Bisa enggak sih kamu Arman sebagai suami saya, tolong selesaikan dahulu urusan kamu dengan saya sebelum kamu menikah kembali dengan orang lain!" tulis pemilik akun Instagram @susanatiqah, yang dilansir pada Rabu (5/7/2023).

Kekecewaan pemilik akun @susanatiqah tersebut semakin memuncak ketika ia menyebut bahwa Arman dan Della menikah pada saat sang ayah meninggal dunia.

"Kok bisa-bisanya kalian melangsungkan pernikahan siri tanpa izin saya di hari saat ayah saya meninggal dunia. Di mana perasaan kamu, Arman dan Della? Di saat saya butuh suami saya, di saat saya sangat terpuruk tapi kamu malah dengan wanita lain," lanjut akun tersebut.

Unggahan wanita yang diduga istri sah Arman. (Instagram/susantiqah)

Selain itu, wanita tersebut tak menyangka ketika Arman dan Della dengan bangga mengumumkan kabar pernikahan. Wanita tersebut juga heran karena Arman dan Della seolah tak memikirkan perasaan anak-anaknya.

"Kok bisa-bisanya kalian bangga mengungkapkan dan mengumumkan pernikahan siri kalian? Kalian nggak mikir perasaan anak-anak saya @dellapuspita00," ujar akun itu.

Usai @susantiqah mengunkapkan kekecewaannya, Della membagikan unggahan yang sepertinya balasan atas unggahan wanita yang mengaku sebagai istri sah dari Arman. Della memberikan peringatan kepada seseorang agar jangan pernah menyenggol dirinya.

Unggahan Della Puspita. (Instagram/dellapuspita00)

"Apa sih bebeb? Jangan nyubit aku, cubitan aku tuh suka bikin biru lho, dan lama pasti sembuhnya tuh," tulis Della Puspita.

Menurut unggahan Susan, Della dan Arman menikah siri tanpa izinnya. Hingga kabar ini diturunkan, Arman belum resmi bercerai dari Susan.