Kenang Momen Terakhir dengan Sang Ibu, Jeje Govinda: Senyum di Video Call

Kamis, 14 Desember 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kenang Momen Terakhir Dengan Sang Ibu, Jeje Govinda: Senyum Di Video Call

Jeje Govinda Antar Sang Ibu ke Peristirahatan Terakhir. (Instagram/ritchieismail)

Ladiestory.id - Perasaan duka masih menyelimuti Jeje Govinda yang baru saja kehilangan sang Ibu, Farida Budiarti yang meninggal dunia pada Senin (11/12/2023) kemarin. 

Jeje Govinda tengah berada di London, Inggris kala sang Ibu mengembuskan napas terakhirnya. Usai mendapat kabar duka, suami Syahnaz Sadiqah itu pun langsung bergegas mencari tiket pulang ke Indonesia.

Usai memakamkan sang Ibu di TPU Hanafi, Cipinang, Jakarta Timur, Jeje Govinda mengungkapkan bahwa kini sang Ibu akan berkumpul dengan sang ayah dan kakaknya yang juga telah berpulang.

“Jadi sekarang semuanya, mama sudah tenang sama papa, sama kakak saya juga, semoga diterima. Sekali lagi saya berterima kasih," ucap Jeje Govinda, melansir berbagai sumber pada Rabu (13/12/2023).

Jeje Govinda Antar Sang Ibu ke Peristirahatan Terakhir. (Instagram/ritchieismail)

 

Jeje Govinda pun mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan sang Ibu ialah saat sebelum dirinya berangkat ke London, Inggris. Pada saat itu, sang ibu sempat ingin untuk dibelikan oleh-oleh jam tangan dari London.

"Pertemuan saya terakhir di rumah sakit sebelum ke London. Nitip jam tangan, tetapi beliau sudah pulang," ungkap Jeje Govinda.

Saat itu, drummer grup band Govinda tersebut sempat menduga bahwa sang Ibu akan segera sembuh dari sakitnya. Pasalnya saat melakukan panggilan video dengan dirinya, sang ibu masih sempat memberikan senyuman terakhirnya kepada Jeje Govinda sebelum masuk ke ruangan ICU.

"Terakhir beliau senyum di-video call sebelum masuk ke ruangan ICU saya pikir dia sembuh, tapi ternyata makin drop," kata Jeje Govinda.

Meski begitu, Jeje Govinda mengaku merasa bersyukur lantaran masih memiliki kesempatan untuk mengantarkan sang Ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Alhamdulillah saya bisa kejar ke Indonesia. keluarga saya masih di sana, anak-anak masih di sana. Alhamdulillah saya bisa memakamkan almarhumah ibu saya. Sekali lagi terima kasih atas nama keluarga, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasnya.