Kenang Sang Ayah hingga Berderai Air Mata, Nia Ramadhani: Susah Gak Nangis

Sabtu, 5 November 2022 | 10:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Kenang Sang Ayah Hingga Berderai Air Mata, Nia Ramadhani: Susah Gak Nangis

Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Aktris tanah air, Nia Ramadhani, tengah mengikuti tren TikTok dengan lagu "Yang Terbaik Bagimu" dari ADA Band. Dalam tren tersebut, banyak orang yang memutar lagu itu dan membuat cerita tentang kebersamaan dengan sang ayah.

Hal itu pun yang dilakukan oleh istri Ardi Bakrie tersebut. Melalui akun TikTok @nia.ramadhani.bakrie, terlihat ibu tiga anak tersebut, mulai bernyanyi mengikuti lirik lagu.

Nia Ramadhani. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

 Lambat laun, air mata Nia Ramadhani terjatuh. Ia pun mengungkapkan bahwa sulit untuk menahan air mata.

"Kenapa susah bgt untuk ga nangis kalau ingat papa," tulsi Nia Ramadhani di kolom keterangan.

Lebih lanjut, tepat pada lirik "Tuhan tolonglah, sampaikan sejuta sayangku untuknya", Nia Ramadhani mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku masih merasa membuat sang Ayah sedih meski telah tiada.

"Tapi ade masih aja bikin papa sedih saat papa udah di surga..." tulisnya.

Nia Ramadhani. (Tiktok.com/nia.ramadhani.bakrie)

"Semoga dari sekarang sampai kedepannya hanya ada rasa bangga ya pa, sudah punya anak kaya adek, tidak ada lagi rasa kecewa," harap Nia. 

Nia Ramadhani. (Tiktok.com/nia.ramadhani.bakrie)

Unggahan Nia Ramadhani tersebut pun disambut positif oleh netizen. Tak sedikit yang turut memebrikan semangat dan kekuatan untuk menantu Aburizal Bakrie tersebut.

"kk nia org baik psti alm papany jg baik doa trbaik buat kk," ujar pemilik akun @jovanka21tha.

"Ga ada yany baik2 aja ditinggal ayah🥺😢 rasa runtuh hidup, aku ngebayangin aja ga kuat kak🥺 smga ayah kk tenang disurganya Allah❤️," ujar pemilik akun @adinmhfd_.

"Tapi nia kini sudah mandiri, kuat dan pasti papah bangga sekali sama Nia Ramadhani, 💚alfateha buat papah nia," ujar pemilik akun @istribahagia82.

Seperti diketahui, Ayah Nia Ramadhani, Priya Ramadhani, meninggal dunia pada 7 Maret 2014 silam. Rupanya, duka tersebut masih terasa oleh Nia hingga kini.

Penampilan Nia Ramadhani di Sidang Perdana. (Instagram.com/niaramadhani_fanss)

 

Pada persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa ia baru bertemu sang Ayah 3 tahun belakangan sebelum mendiang meninggal dunia.

"Dari saat itu sampai April tahun 2021, saya belum pernah bisa cerita siapapun bahwa saya kehilangan (sosok ayah)," tuturnya.