Kepergok Merokok di Ruangan, Agensi Ji Chang Wook Sampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 13 Februari 2024 | 16:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kepergok Merokok Di Ruangan, Agensi Ji Chang Wook Sampaikan Permohonan Maaf

Ji Chang Wook. (Soompi)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook, tengah jadi sorotan bagi publik. Pasalnya, Ji Chang Wook ketahuan melakukan hal tak terpujinya dengan merokok di dalam ruangan saat syuting drama Korea, “Welcome to Samdalri”.

Atas perilaku sang aktor, Spring Company, selaku agensi yang menaungi Ji Chang Wook pun menyampaikan permohonan maafnya kepada publik.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari 2024,” tulis Spring Company dalam keterangan unggahannya, melansir Soompi, Minggu (11/2/2024).

Pihak agensi mengungkapkan bahwa konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang menggunakan rokok elektronik di dalam ruangan. Hal itu menimbulkan ketidaknyamanan bagi masyarakat dan  menganggapnya sebagai tindakan tidak terpuji.

“Konten yang dimaksud adalah ketika Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menilainya tidak pantas,” kata agensi.

Sementara itu, bintang drama “Suspicious Partner” juga disebut telah mengakui bahwa perilaku merokok sembarangan itu merupakan perbuatan yang tidak pantas. Ia pun merasa menyesal karena telah mengecewakan banyak orang.

“Aktor Ji Chang Wook juga mengakui perilakunya tidak pantas, dan ia menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, juga pemirsa yang mencintai drama ini,” terang agensi.

“Dengan kejadian ini, kami akan bertindak khusus untuk mencegah perilaku tidak pantas ini terulang kembali di masa depan. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang prihatin atas kejadian ini,” tutup agensi.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook memulai debutnya di dunia hiburan Korea sejak tahun 2006 lalu, dan mulai terjun ke dalam dunia akting pada tahun 2008. Namanya pun mulai dikenal melalui drama “Smile Again”.