Kerap Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa: Kita Sahabat Saling Menguatkan

Selasa, 19 April 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kerap Dijodohkan Dengan Syakir Daulay, Nadzira Shafa: Kita Sahabat Saling Menguatkan

Nadzira Shafa. (Instagram.com/enazirashf_)

Ladiestory.id - Terlihat serasi, istri dari mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa diketahui kerap dijodohkan oleh warganet dengan teman duetnya Syakir Daulay. Terlebih beberapa waktu lalu, keduanya pun sempat kembali berduet dalam lagu berjudul “Syirillah Ya Ramadan” yang semakin membuat warganet gemas melihat chemistry keduanya.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Nadzira pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Syakir, tak hanya itu dirinya pun turut menanggapi isu perjodohan dari warganet yang kini santer terdengar.

Mengenai hubungannya dengan Syakir, Nadzira mengaku hanya sebatas sahabat. Dirinya pun mengatakan jika persahabatan itu telah terjalin bahkan sebelum suaminya, Ameer Azzikra meninggal dunia.

"Sahabat ya, aku sama bang Ameer dan Syakir sudah sahabatan," ujar Nadzira.

Setelah kehilangan sosok suami sekaligus sahabat, persahabatan yang terjalin antara keduanya pun akhirnya dapat saling menguatkan dan menjadi penyemangat dalam berbagai hal.

"Jadi aku sama Syakir sama-sama kehilangan Bang Ameer, dan saat itu beliau yang menguatkan aku, dan sekarang saling support dalam banyak hal," lanjutnya.

Sementara menanggapi isu perjodohan dari warganet, dirinya tak bisa berkomentar banyak. Selama ini Nadzira hanya bisa tertawa saat ditanya mengenai isu ini.

"Aku bingung juga, dia itu sahabat aku kan. Kita menanggapi perjodohan netizen dengan ketawa aja," katanya.

Sedangkan dalam sebuah acara, Syakir Daulay justru terlihat memuji sosok istri dari mendiang sahabatnya tersebut. Menurutnya, Nadzira Shafa merupakan sosok perempuan dengan berbagai talenta dan memiliki pola pikir dan pandangan yang luas. Tak ayal, dirinya pun berdoa agar bisa mendapatkan sosok istri seperti Nadzira nantinya.

“Syakir juga pengen ketika nanti Syakir punya pasangan pikirannya, pola pandangnya seperti Zira. Cara dia menghadapinya itu bikin Syakir takjub. Dia kayak nulis bisa, nyanyi bisa, dia wanita yang diidamkan sama banyak laki-laki juga. Sabar, baik, positif banget," puji Syakir.