Kerap Ngaku Kangen, Nathalie Holscher Tantang Sule Temui Sang Anak Langsung

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kerap Ngaku Kangen, Nathalie Holscher Tantang Sule Temui Sang Anak Langsung

Nathalie Holscher (instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Setelah kabar perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher telah terbukti dilayangkan ke Pengadilan Agama Bekasi, hubungan antara keduanya kini tampaknya semakin merenggang.

Nathalie pun kini kabarnya tak lagi tinggal di rumah sang suami dan membawa anak kandung semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Hal tersebut ternyata membuat Sule sangat merindukan sang anak. Dalam salah satu acara televisi, ayah dari 5 orang anak itu pun akhirnya hanya bisa melakukan video call untuk menebus rasa rindu kepada anak bungsunya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Nathalie melalui sebuah unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya pun lantas memberikan respon terhadap ungkapan rindu Sule.

Lewat unggahan tersebut, sang istri tampak terang-terangan menantang Sule untuk datang menemui Adzam secara langsung jika memang rindu, terlebih sang anak kini tengah sakit dan juga merindukan sang ayah.

Nathalie Holscher Tantang Sule Temui Langsung Sang Anak. (Instagram.com/nathalieholscher)

“Makanya ketemu dong sini samperin, jangan VC terus. Adzam nya juga kangen tahu,” tulis Nathalie sambil menandai akun Sule dalam unggahan Instastorynya pada Sabtu (16/7/2022).

“Kan Adzamnya juga lagi sakit, jadi dateng dong ke sini, siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya,” sambungnya.

Seperti diketahui, kini Sule dan Nathalie memang tengah dalam proses perceraian. Setelah kabar perceraiannya diketahui publik, beberapa waktu lalu, Nathalie pun hadir dan memberikan sejumlah pernyataan di kanal YouTube Uya Kuya

Membahas perceraiannya dengan Sule, pada kesempatan itu sepupu dari Astrid Kuya tersebut turut mengaku jika dirinya memang telah lama tak bertegur sapa dengan sang suami.

Hal tersebut pula yang memicu dirinya untuk memilih keluar dari rumah, sambil mengurusi proses perpisahannya.

s