Keren! Patung Lilin Agez Mo Akhirnya Hadir di Madame Tussauds

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:30:00

Keren! Patung Lilin Agez Mo Akhirnya Hadir Di Madame Tussauds

Patung Lilin Agnez Mo (Instagram.com/mtssingapore)

Ladiestory.id - Madame Tussauds Singapura akhirnya meresmikan patung lilin figur Agnez Mo pada Rabu (5/10/2022). Sosok penyanyi Indonesia ini diabadikan di sebuah museum lilin terbesar yang sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Setelah penantian dua tahun, kata Madame Tussauds, mereka akhirnya meluncurkan patung lilin Agnez Mo yang bisa dikunjungi siapa saja. Agnez Mo langsung mengungkapkan rasa bahagianya melalui akun Instagram sehari setelah peresmian.

"Ini baru saja terjadi dan terasa begitu nyata," tulis Agnez Mo di Instagram, Kamis (6/10/2022).

Patung Lilin Agnez Mo (Instagram.com/agnezmo)

"Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat," sambungnya.

Menganggap pantung lilin tersebut sebagai warisan, wanita 36 tahun itu meluangkan waktu sejenak untuk melihat 'Kembarannya'. Dia merasa patung lilin tersebut lebih bernilai dari sekadar ketenaran maupun uang.

"Ini diambil sekitar 10 menit sebelum seluruh acara dimulai.. untuk saat ini... izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Menikmati semuanya.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan daripada ketenaran. Warisan di atas uang," tutur Agnez.

Patung Lilin Agnez Mo (Instagram.com/mtssingapore)

Terakhir, Agnez Mo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Madame Tussauds Singapura. Agnez mengatakan, ia sangat kagum dengan karya patung lilin dan dirinya sendiri. 

"Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk memperlihatkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," tutupnya.