Kesal Gala Sky Dicium Wartawan Sembarangan, Fuji Tegur Sang Ayah

Minggu, 3 Juli 2022 | 13:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kesal Gala Sky Dicium Wartawan Sembarangan, Fuji Tegur Sang Ayah

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami, atau yang lebih akrab disapa Fuji, baru-baru ini menunjukkan kekesalannya kala mengetahui keponakannya, Gala Sky, dicium oleh wartawan. Ia bahkan menegur ayahnya agar tak lagi memberi izin kepada yang bukan anggota keluarga untuk mencium Gala Sky.

Dalam sebuah video siaran langsung Instagram, Fuji tampak sedang berbicara kepada ayahnya yang berada di luar kamera. Ia mengatakan bahwa ia tidak suka jika ada orang lain yang mencium Gala Sky secara sembarangan.

Uti nggak suka deh kalo wartawannya nyium Gala. Nggak ada wartawan nyium siapa pun itu. Nggak ada yang boleh nyium Gala. Langsung dilap segala. Nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," ujar Fuji.

Perempuan yang juga dipanggil Uti oleh kerabat dekat itu, menambahkan jika wartawan yang sebelumnya mencium Gala Sky tidak boleh datang lagi.

“Wartawannya tadi nggak boleh dateng lagi lah, kalo misalnya nyium-nyium. Nggak boleh,” lanjutnya.

Dalam siaran langsung itu juga, Fuji mengatakan bahwa ia langsung memandikan Gala Sky setelah adanya kejadian itu. Ia tak terima jika keponakannya dicium secara sembarangan seperti itu. Ia menambahkan jika hanya pihak keluarga yang boleh mencium Gala Sky.

Kekasih Thariq Halilintar itu bahkan tak segan untuk menunjukkan ekspresi ketidaksukaannya. Hal itu tentunya ia lakukan untuk melindungi keponakannya.

Seperti diketahui, Gala Sky sudah menjadi yatim piatu sejak dirinya berusia satu tahun. Hal itu terjadi karena kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, menjadi korban dari kecelakaan maut di Tol Jombang. Saat kecelakaan terjadi, Gala Sky juga ikut menjadi penumpang dalam mobil tersebut. Beruntungnya, ia masih selamat.

Saat ini Gala Sky tinggal dengan kakeknya, yaitu Haji Faisal. Haji Faisal sendiri merupakan ayah dari mendiang Bibi Adriansyah dan juga Fuji.

s