Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Hampir Gagal Nikah, Kenapa?

Minggu, 11 September 2022 | 19:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kesha Ratuliu Dan Adhi Permana Hampir Gagal Nikah, Kenapa?

Kesha Ratuliu dan Keluarga. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri muda, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana membagikan kisah perjalanan pernikahannya ke publik. Pada Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Kesha mengaku sempat hampir gagal untuk menikah. Hal ini ia ungkapkan dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars pada Jumat (9/9/2022).

Kesha Ratuliu dan Suami. (Youtube.com/TheSungkars)

Telah menjalani pernikahan selama 2 tahun, Kesha dan Adhi mengaku hampir gagal untuk melakukan pernikahan. Pikiran itu muncul di saat mereka tengah mempersiapkan pernikahan, lantaran permasalahan komunikasi.

"Kita tuh sampai hampir gagal nikah karena komunikasinya nggak bagus," ungkap Kesha.

Kesha juga menceritakan saat-saat dirinya dan sang suami tengah ditimpa cobaan berat saat mempersiapkan pernikahannya. Bahkan, Kesha dan sang suami sempat merasa kesal ketika melihat satu sama lain.

Kesha Ratuliu dan Suami. (Youtube.com/TheSungkars)

"Pas pacaran tuh waktu menuju nikah kan emang orang suka bilang kalo mau nikah tuh cobaannya berat banget. Kita tuh sampe ngeliat satu sama lain aja males, kesel," ujar Kesha. 

Namun, ketika telah menikah Kesha merasa permasalahan atau cobaan-cobaan jarang ia rasakan kembali. Justru keduanya tidak pernah bertengkar usai menikah. 

"Kayaknya kita fine fine aja, kita justru selama nikah malah jarang berantem nggak pernah malah. Alhamdulillahnya gitu. Jadi kalo ditanya kayak beratnya (nikah) apa, pas nikah malah menurut aku dicari nggak ada gitu, Alhamdulillah," terangnya. 

Kesha juga berharap hubungan harmonisnya dengan sang suami dapat terus terjalin ke depannya. 

"Semoga seterusnya begitu," ucap Kesha.

Pasangan tersebut juga menyebutkan bahwa masing-masing memiliki kebiasaan yang hampir sama. Jika terdapat perbedaan, keduanya saling menerima satu sama lain. 

Kesha Ratuliu dan Suami. (Youtube.com/TheSungkars)

"Kayaknya kalau pun ada perbedaan kita menerima-menerima aja gitu. Alhamdulillahnya gitu, jadi nggak ada yang terlalu dipermasalahin," ujar sang suami.

Wah, semoga Kesha dan Adhi tetap harmonis ya!

s